jadi pelajaran dah TS, ane juga ada usaha kontraktor, kalau ane sih selama ini tender apapun, gambar ane kasih, tapi kalau minta detail selalu ane tolak, karena ane jawab, detail spec dan design akan diberikan setelah PO diterima. kalau mau terima di awal, ane charge biaya untuk jasa design dan hi
melihat update progressnya, sepertinya sih ini akan useless, tapi buat TS jangan nyerah, push terus dan kalau perlu minta bantuan pihak ketiga ( OJK, lawyer), karena ini bisa bahaya juga buat nasabah lain yang masih awam akan fasilitas online banking. ane juga nasabah mandiri, tapi selama ini sih
Cuma di suruh nunggu doang ribet amat... K'lo emang aslinya ga nerima duit ya sante aja kelesss, toh di tiap atm juga ada cctv nya. :hammers ane juga sabar nunggu kok om, yang jadi masalah itu kan informasi dari layanan BNI call yang beda-beda, dan juga yang ane prmasalahkan respon lamban nya, kar
kalo narik 2 jt di pecahan 50rb gak bisa dunk... karena maximal 1,25jt kecuali di pecahan 100rb moga2 cepet solved gannn... karena ane jg pake cc bni :shakehand2 di atm yang 100rb gan, makasih ya, nih juga masih belum ada kejelasan dari BNI nya
semua di sensor tapi di title bar imelnya marcell ga di sensor tuh.. :D:D iya gan lupa itu, ya udah itu mah ga masalah yang penting kan data cc nya yang di sensor ama data contact nya.
Tgl 22 Maret 2015 Jam 11. setelah belanja dan membayar di Lotte Mart Kelapa Gading. Ditegur satpam pria agar mengikutu ke pos. Kemudian dia melihat dan berkata sebelah kiri dadanya kenapa ? ( dlm hati wah gue dituduh nyolong gara2 buah dada yang sedang ada masalah) Aku tidak mau mengikuti karena ...
ga jelas nih SP, beli polis nya kapan? dan masa berakhir polis kapan? hampir semua asuransi sekarang itu mengembalikan polis saat polis berakhir bila tidak ada claim, mengenai mau di stop atau continue kan terserah dari pemegang polis, nah ini cuma jelasin beli polis di tang city, tapi hari ini, ...
liat rekap mutasi nya keren abis, ada jiraiya, profesor agasa, nico robin, asmirandah, dan itu nilai transaksi semua di bawah 10 rb IDR, padahal account IDR, kalau account USD sih gw masih bisa percaya juga angka nya, tapi memang nya ada setoran tunai untuk USD. dari kyoko fukada pula, hebat nih b
relain aja dah, mau dibawa ke hukum sih bisa dengan surat pernyataan bermaterai tersebut, tapi pada surat tersebut ada beberapa poin yang miss menurut saya, sehingga agak sulit juga. hal yang miss adalah tidak ada nomor identitas ( KTP, domisili, dan nama yang membuat pernyataan tersebut) sehingga
no offense, tapi ini sih ga bisa dijadikan tuntutan, selain alasan TS sibuk dari luar negeri atau apa, harus diketahui, kategori basi itu kalau pada saat diterima, makanannya basi, tapi dari diterima baru akan dimakan beberapa hari sesudah nya. walaupun di simpan di freezer tetap saja, nama nya bua
klo servis hp mah mending ke service centre resmi walau mahal atau ke toko aja sekalian yang jelas posisi dan lokasinya, kalo kirim-kirim sih ga berani, walau di kaskus banyak yang tawarin mendingan klo bisa yang memang memiliki toko dan bisa langsung ke toko langsung, jadi kita juga terima tanda
jadi pelajaran juga buat TS, mau tempat sehebat, semegah, sebesar, semewah apapun, tidak ada jaminan untuk keselamatan sendiri. yang penting apakah kita sudah mawas diri, kan dalam setiap parkir mall atau apapun juga selalu di cantumkan, jangan tinggalkan barang berharga di dalam mobil. supaya k
Saya adalah pemegang kartu kredit BNI. Pada tanggal 28/12/14 saya menerima pengembalian dana dari paypai. Setelah menerima pengembalian dana, saya menghubungi CS BNI untuk menanyakan apakah pengembalian dana tersebut bisa memotong tagihan bulan ini? CS bilang bisa dan akan secara otomatis, jadi s
sedikit curhat dan biar jadi bahan pertimbangan buat agan-agan sekalian, ane kecewa banget sama BigTV (baik pelayanan maupun responnya, semua kualitas bintang 1 dari skala 1-5). jadi kronologinya gini, om ane baru pindahan rumah, dan emang dari awal udah nanya-nanya ke bigtv tentang prosedur pemind
ide nya boleh juga, sampe dah baca serius tau2 ternyata just hoax.. tapi nice idea buat TS ya :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
Selamat Malam Kepada Momod, Mimin, dan Member Kaskus yang Saya Hormati :kiss Alasan saya membuat Thread ini karena sudah untuk Ke-2 Kalinya di Buat bingung dengan Cara Perhitungan Paket Kiriman di Mex Cargo Via Laut/ PT. Serena Jaya. Saya jelaskan sedikit Kronologisnya, saya menggunakan Jasa dari
ane salut ama dy, berani minta maaf di depan publik, walaupun sebenarnya kesalahan dy itu karena pihak pramugari tidak melakukan sesuai SOP nya perusahaan airlines tersebut, hanya saja sayang emosi dan arogansi nya yang menyebabkan pesawat kembali itu yang salah, kalau dy lebih calm saat itu mungki