yes_1Avatar border
TS
yes_1
Customer Service Bank BNI tidak kompeten
Saya adalah pemegang kartu kredit BNI.
Pada tanggal 28/12/14 saya menerima pengembalian dana dari paypai.
Setelah menerima pengembalian dana, saya menghubungi CS BNI untuk menanyakan apakah pengembalian dana tersebut bisa memotong tagihan bulan ini?
CS bilang bisa dan akan secara otomatis, jadi saya tinggal membayar sisanya.
Di tanggal 5/1/15 saya membayar sisanya dan karena ingin memastikan, saya hub lagi CS BNI dan ternyata jawabannya bertolak belakang,
CS bilang pengembalian dana tidak bisa mengurangi tagihan bulan ini.
Jadi saya diminta membayar sesuai tagihan bulan ini agar tidak terkena bunga.
Lalu pengembalian dana saya masuk kemana? Jadi saya kelebihan uang di kartu kredit.
Di tanggal 9/1/15 saya coba hub CS BNI lagi, jawabannya lagi2 berbeda.
Katanya pengembalian dana bisa untuk memotong tagihan bulan ini asal kita mengkorfirmasi ke CS untuk dibuatkan laporan.
3 CS BNI 3 jawaban yang berbeda.
Mohon konfirmasi dari yang lebih kompeten.
0
2.4K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan