Berdasarkan logika elo, berarti yg salah jalannya gitu? Dengan memakai analogi yg sama, berarti kalo gw makan makanan kadaluarsa dan gw sakit, yg salah makanannya dong?? Bantah argumen gw sini Kalo ente diundang Pesta bos ente, terus ente keracunan makanan kadaluarsa. Siapa yang ente Salahin ?
Ah jimny yg cuma 1000cc aja enteng kalau cuma 16 drajat. Bener polisinya tuh..., yg bermasalah mobilnya atau sopirnya. Koplak ah ente...Jimny itu bisa dipake offroad, 4WD ente bandingin Fwd... Kualitas xebong kok kayak gini. Orang bangun jalan biar bisa dipake semua kendaraan yg sesuai spesifik
Ya gini aja, dari komentarmu jangan liat apa yang dibawa tapi liat siapa yang bawa. Berarti yang bawa mobil belum pengalaman/gak biasa kalau gak kuat nanjak. Itu tanjakan masih normal kok. Mobil Fwd jg kata siapa lemah ditanjakan, sy pernah pinjam punya kakak sy mobil fwd jg gak masalah ditanjakan
Wah belom apa2 udh ngejek gw ga bisa naek parkiran mall Hahahaha Ya terserah ente sih, ga ush juga gw ladenin hahaha Tipikal bgt tipe tipe org begini tiba2 nyerang personal gw yg padahal dlm komen gw ga ada nyentuh personalnya elo hahahaha Yah intinya tergantung yg gowes aja lah.. Orang b
Hmm Kakorlantas pake folding bike, setau gw gigi folding bike mentok di 3 itu pun beda level sama gigi sepeda MTB or Cross Country Yg sering gowes pasti paham maksud gw Folding bike ane GiGinya 6 bro.. Mau naik tanjakan curam ya oke2 aja, asal kaki kuat. Kalo kaki ente ya bisa jadi kaki gurit
Ga ada hubungannya gan yg penting pake shimano terus enteng Coba agan sering2 ngobrol sama temen2 yg sering gowes Yg lu bilang sepeda di bromo gampang nanjal ya mungkin itu pake shimano 105 up, yg bisa 11 level percepatan dan sampe 32 sproket Ga mungkin ada folding bike pake itu :D Jangan
Naek sepeda pake gigi trus nanjak emang lo pikir enteng apalagi gearnya masih Alivio 9 Speed, Trus sepedanya Seli lagi :hammer Mobil LGCC klo terisi penuh ya modar tenaga kagak ada, mana ada jalan di khusus kan buat kendaraan 1500cc ? Salah pengemudi yg ga punya perhitungan maen nggas aja ga miki
Belum ada apa2 nya sama cinomati di bantul yogyakarta, atau jalan menuju kawasan candi cetho di karanganyar :o Masalahnya bukan jalan Aspal, jadi traksinya minim, kalo mobil FWD ya wassalam kalo gak jago...apalagi CC 1300
Itu kan asumsi om tanjakan nya lurus dari titik 0 sampai naik 40 meter, makanya butuh 250 meter. Dari foto kan jelas jalan nya gak lurus Dari titik 0 sampai naik 40 meter lebih Dr 250 meter seperti nya jalan nya. https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2018/06/10/de6831fa-4da7-48eb-b23
My bad. Tadi salah baca, kirain derajat. Berarti kalau sesuai data di artikel, tanjakan nya 7 derajat alias sekitar 12,3% kenaikan nya. Gak sampai 16% seperti hasil hitungan ente. Yang jelas sih lebih percaya hitungan orang yg benar ada di sana ketimbang yang cuma hitung hitungan kasar hasil kira
Hitungan nya dari mana om 16 derajat 40 meter ma 250 meter mah ketemu nya slope nya 9 derajat. Gak beda jauh ma di artikel yg ngomong 7 derajat. Ente doang yg bawa angka 16 derajat yg gak jelas dari mana hitungan nya. Ane ngomong gradiennya 16% .. Dimana2 pengukuran pakenya gradient (40/250)x
Jadi gini :travel sorry pake cal ente butuh yg praktis kan https://s.kaskus.id/images/2018/06/14/10197128_201806140511360733.png https://s.kaskus.id/images/2018/06/14/10197128_201806140513340044.gif Jadi gini, dimana2 ngitung kemiringan lereng/jalan kagak pake derajat..tapi pake gradiennya..
coba nanya dia bre darimana dapat data jalan disana Itu jarak diambil garis lurus 250m, ketinggian 40 m Gradiennya ketemu 16%. :lehuga Panjang jembatan Kenteng 500 m, dibagi 2 tanjakan dan turunan Tinggi tiang jembatan Kenteng 40 m Sebelum dipakai sudah dicek Budi Karya, tapi kagak dipikir.
Kalo kakorlantas pake sepeda tanpa gigi bisa naik gue baru percaya hahahaha Itu jarak diambil garis lurus 250m, ketinggian 40 m Gradiennya ketemu 16%. Gradien 16% itu seperti tanjakan menuju Bromo. Kagak heran mobil LCGC muatan penuh kewalahan naik tanjakan.... Seharusnya dari awal sudah diberi pe