gw pasang tiga, fastnet, indihome, dan biznet....utk segi kecepatam hamdle troubleshoot, fastnet ama indihome, paling bisa diamdalkan, klo utk segi harga memang biznet lebih murah ya, modemnya harus restart klo lagi panas
klo gw bukan kasi warning hati-hati lagi, tapi jangan langganan biznet :D tinggal 2 bulan lagi gw selesai kontrak 2 tahun, abis itu langsung cut, biar ga mimpi buruk lagi dgn layanan sampah alias zonk dengan modem ga jelas "merk kingtype", yang perlu restart setiap beberapa waktu sekali...
Ngak ada kompensasi, kecuali situ langganan yang buat kantor punya. rame2 komplain ke owner biznet, mungkin bisa kali ya, dulu saya di suruh email ke manager biznet, cuma lupa alamat email managernya. Ga fair dong, kita bayar sebulan tapi zonk sampe sebulan :lehuga........bikin surat pembaca aja,
Kemaren baru ngobrol dengan tetangga yang pake firstmedia, mnc play dan myrepublic pada mati juga internetnya daerah mana dulu, tanjung duren on kok firstmedianya
minta kompensasi bos cc ke managernya biznet Uda mati seminggu nih gan baru dpt pemberitahuan yg masih TIDAK ADA KEPASTIAN dr biznet, tdk disebutkan sama skali estimasi pengerjaan brp lama, emg gk ada rencana kerja nya???ane copas isinya sbb: Kepada Pelanggan Yth, Terima kasih atas dukungan dan ke
klo fastnet ama indihome cepet penanganannya, kekurangan indihome cuma kurang rapi aja kabelnya, yg penting nyambung, kabel diluar acak-acakan, seadanya 😂
ente mending, ane dari tanggal 1 januari 2018, belum bisa pakai sampai sekarang, daerah tanjung duren selatan ;D untung pasang lebih dari 1 provider :D
Selain itu kalo telat bayar denda 2 juta,.. Internet mati telat nyala kok ga bayar denda juga ya? Ha ha ha telat bayar sih ga, cuma langsung offline...ga ada kompensasi apa2 klo sisi mereka yg bermasalah, uda pindah ke firstmedia aja gan, pasang dua maksudnya :D
Tanjung duren Utara uda mati hari ke 5.. Jg pake bizpretttt.. Telp cs jawaban standar.. "diusahakan secepatnya".. Alesan pengerjaan PU.. Ditny solusi cm bs jwb diusahakan terus s.. Uda kae kaset rekaman rusak.. Ditny kompensasi jg gk jelas.. Bayangin gan limaaaaaaa hariiiiiiiii... Pls sh
Yak, biznet Tanjung duren Selatan mati dari pagi, telepon CS katanya kabel biznet kena penertiban DPU, izin abis Ini masa lalai ya urusan izin, mana saya butuh koneksi internet untuk nanti malam ga percaya sih ente ama omongan ane, bakal nyesel abis ente, kontrak 2 tahun lagi :D
emang tergantung area juga, kadang emang dapet area yg apes, apes bgt om, ada juga yg adem.... dan banyak faktor om, problem koneksi tu ga selalu masalah kabel jalurnya, bisa dari modem biznet kurang bagus, biasanya yg uda pake router tambahan, mengurangi kendala rto/ atau kendala wifi yang ser
teknisi firstmedia ama indihome lebih expert dan responsif, cepet kerjanya, customer satisfaction oriented, penyesuaian tagihan dilakukan mereka jk trouble lebih dari 24 jam, kontraknya jg lebih pendek 1 tahun