CC itu apa gan? jadi gini historinya hehehe.. Tipe mobil ane honda city 2005 v tec gd 8 check engine mobil nyala setelah isi bahan bakar bukan di tempat langganan ane (Ane pake pertamax terus) ga tau ngaruh apa ga? hhehh ane dah panggil montir udah dibersihin semua pokonya, tp masih nyala trus a
halo suhu2 ane manu nanya masalah check engine nyala kasusnya aga aneh, kalo ane starter awal check engine masih off tapi dibawa jalan beberapa kilometer baru dia nyala. dan kalo mesin di matiin lagi sampe mesin dingin check engine mati. nah udah dibawa ke bengkel katanya gpp biarin aja, cuma ane a
Halo om2, Izin gabung ney, city idsi 2004 AT. Nanya dong om2. Rack steer kan udah bunyi, kmrn pas service kaki2 sm montirnya dikencengim tuh baut bosh steernya, skrng udah ga bunyi, tp steer jd berat plus ga muter balik kl belokan. Kata montirnya nanti bakal ringan muter balik lagi steer nya. Efekn
Loh oli pengaruh jg? Shel hx7 bgs gak gan? kebetulan aja keknya.tp magnetec bagus kok. yg 5-30 ya. dibawahnya itu berat. klo panas, mesin gembos. ko shell hx7, krn uda jd shell astra, ane jd kurang yakin
Klo stel klep doank brp gan. Kmren itu kan ud tune up di rev soale bunyi klep itu sharusnya sudah lama. kalo abis tune up tp baru bunyi, brati ada yg ga beres pas ng tune up. tp bs jd mekaniknya kurang peka. ky city ane. dulu biasa make 5-30 castrol. trus nyoba yg kluaran honda. eh...klepnya malah
gan kalo bunyi tek tek tek dr mesin saat idle itu apa ya? kt org bengkel klepnya, apa klep bsa di setel? iya. klep. stel klep aja. biasanya skalian tune up. dc skitar 500-600rb
awalnya sih mau pake shark fin gan. tapi siti gw antena nya di posisi depan jd sptnya aneh kalau pakai model shark. city <2005 ya gan?
gan butuh advise niih. rumah antena siti lawas ane sering bocor air masuk ke dalam. mau gw buka gw sealent. tapi cara bukanya bagaimana yaa gan? tidak ada bautnya. please advise gan. https://s.kaskus.id/images/2018/04/15/534029_201804150736080416.png model nempelin shark fin gan. ga pake baut. cuma
ane kirain diganti semua. oh sisanya masih di blok mesin. ane baca bukunya emang ada baut di mesin yg dibuka jg. cuma ane ga punya alatnya, makanya ga dibuka baut di mesin. oke thanx ya infonya. nanti aja tahun depan ganti lagi..:shakehand2 buka baut dr mesin yg dibwh jg bs. cuma ga kesampean sam
emang msh bs klaim recall modul airbag? udah lama kan itu.. ane males recall.. :Peace: bro, mau nanya. ane kmrn kan kuras sendiri air radiator pake honda punya.. kenapa cuma kepake 2,5 liter aja ya? di bukunya butuhnya 4L thx...:shakehand2 ane ga jd recall. bingung aja. airbag kan 2, knp yg diga
Minat Meminang Siti hallo masgan semua ane ada niatan minang mobil dlm waktu dekat, aalah satu kandidat nya jatuh ke si siti ini ada pertanyaan yg kadanf tiap forum berbeda jawaban nya, yg ane mau tanyain 1. utk CVT pada transmisi matic nya apakah sangat ringkih ? (seperti banyak issue di luar s
klo E-Pro GOLD 0W-20 dulu ane pernah pake.. lumayan lah untuk oli kelas menengah.. ane masih blom tobat pake 0W-20. mobil ane 80rb KM sekarang masih pake oli Q8 Ultra 0W-20..:wakaka malah ntar mo pake Ene*s 0W-20 yg murmer aja..wkwkwkwk..:wakaka :wakaka km-nya tadi masih 5400an. konon mampu s/
Siang sesepuh sekalian Gan saya rencana mau beli City A/T 2008, ini mobil pertama saya, mau tanya klo City 2008 perawatannya rewel gak ? Trus klo udah 10 taun gt apa aja yg harus di ganti, soalnya rencana ane mau buat mudik tahun ini sama keluarga .. Mohon pencerahannya gan,thxb4 manual aja gan.
ada yg make oli mesin oem honda yg 0-20 di honcit gd8? pengen icip2. LCGC aja wajib make oli 0-20 :wakaka . kalo liat harga, dia setara dg stop-start 5-30. was2 kalo mutunya jg dibawah oli tsb. *) yg masih nyimpen manual booknya tolong dipotoin dong gan pas dibagian oli rekomendasianya. punya ane...
Gan, ane lagi nyari honda city GD8 matic yg masih bagus dan full orisinil. Kalau ada yg mau jual / info bisa inbox ke ane ya. Diutamakan pemakai langsung karena ane jg utk pake sendiri. ane manual. kali aja minat. link diatas ato di page sbelom ini :betty
nyari magnetec 5-30 yg 4L susah jg ya skrg. driver ane blg skrg pd pake yg 1L-an. jadinya selisihnya lumayan mahal. walo katanya ini oli bisa sampe 7000km & mau dijual, tp dari dulu ane tetep make sampe 5000km ajah & akan diganti walo yg nawar pd murah :wakaka:wakaka:wakaka
4 4 na??? Dlakbanna dbgian mana nya gan spanjang batang dalemnya aja. lobangnya tetep dibuka krn itu nanti buat perapian busi. org beres paham kok gan. dilakban 4-4nya
Oalaaa pr mulu dah. Yg lain blm kelar nmbh lg kwkwkw. Ane rasa masi ad hub na dgn jalan plan ngendet2 karna posisi stop start nanjak paasti dia endut2an lg. Masi nsalah koil ya harusna kek kt agan? Cb ke beres untuk cek itu koil dilapisin lakban item aja dulu. jd apinya biar muncul diujungnya aja.
bau gosong = koplingnya abis. dulu denger2 ganti 1set skitar 2.5jt. tp kalo agan ga kuat nanjak, kurangtau jg gan. sharusnya manual ga rewel
Manual ini gan gigi 1 tanjakan mayan curam posisi stop mau jalan mesin gter kek mau mati ampe matiin ac wajar gan. mesin geter karena injekan koplingnya kurang pas. kopling aga teken dikit. mesin meraung gapapa. kalo masih naek, gausah matiin ac. kecuali mundur lagi mobilnya, baru matiin ac nya