wuih BMC yah gan..ane 2 tau kemaren udah beli buku nya..udah paham teori nya..sampe sekarang belum praktek..walhasil semua nya lupa hehe:ngakak Mantep gan, mari kita praktekkin n diskusiin disini :iloveindonesias
kalo mau cari buku business model generation dimana ya? ane lg nyusun tesis, dan rencananya mau make business model canvas buat kerangka analisisnya.. makin spesifik makin bagus gan... Kmaren liat di periplus bandung gan
Mantap gan, ninggalin jejak dlu siapa tau bermanfaat buat ane seorang sales travel hehehe :iloveindonesias sipp dah gan..ahaha i
baru saja membeli buku tentang penerapan metode business model canvass untuk diterapkan ke distributor. cukup berguna juga.. :shakehand2 mantap semangat belajar gan..
wihh bermanfaat banget nih bacaannya om otten :matabelo jadi pingin belajar lebih banyak lagi :o btw ane tahun kemarin nekunin bisnis di bidang olahraga ya ngejual jual semacam jersey bola gitu,tapi tahun ini kata ortu ane stop dulu karena ane tahun ini harus fokus sama UN gan maklum udah sma kelas
Ikut nyimak Gan, ane dah coba model ini diusaha yang ane jalanin sekarang & positif sekalipun di SDM masih byk kendala.. keren gan bole dong di share kisah bisnis ny
Mantap suratap ini riviewnya :thumbup --- Ane bookmark dulu, baru baca sampe #2 :matabelo: minimal baca sampe poin 4 ajah udah mulai keliatan bentuk dasar usaha kita...udah mulai bisa dipake buat analisis
bahasannya menarik, ane ikutin dr awal sampai akhir. jadi timbul pertanyaan nih gan hehe. 1. kalau segmen udah kecapai, apakah kita bisa buat produk lain atau hanya fokus di produk yg udh jalan? 2. Bagaimana menghandel customer yg selalu mengeluhkan harga "mahal" padahal saya yakin mere
Ijin gabung diskusi ya gan. Ane sedang membangun bisnis Property Agency gan. Menurut agan2, baiknya segmentasinya berdasarkan wilayah, atau harga? atau kombinasi keduanya? Untuk web, ane lagi ngebangun juga, sementara baru ada blogspot www.ahlanprop.blogspot.com Kalo menurut ane segmentasi nya te
Seperti ilmu pengetahuan lain, tools dalam bisnin n management sering banget dikitkan dengan tools atau ilmu lain. Menurut ane hal ini karena ilmu bisnis bukan ilmu eksak, jadi improvisasi sangat bisa dilakukan. Sebagai contoh kalo mau dihubungkan sama KPI ya sangat bisa, kita nilai kinerja KPI ...