Setuju...!!! Sebetulnya memang sdh gak ada niatan untuk melestarikan citroen lama kayaknya tuh..., mau cara lebih mudah lagi cuma tinggal bikin web doang jual semua part citroen lawas wajib borong semua...gak bakalan lama juga udah ludes.
Iya lis bodi itu yang susah 1/2 mati....jangan2 termasuk yg di lebur tuh...hiks.. Enak memang pake citroen ....., cuma kalo baca cerita diatas bikin gemes sampe ke ubun2..., bikin patah hati miara citroen.....mau udahan aja kayaknya..
Walahh....sedih banget...., sementara saya ngebangun GSA dari potongan2 yg gak keruan , pake part2 asesoris kanibalan karena gak dapet yg barunya, sementara di belahan bumi lain juga penggemar citroen mengais ngais sisa dan bikin replika partnya....lha ini kok malah enteng banget di hancurin beg...
Syukur deh...., pada minta di bikinin TS baru tuh....buat saya terserah om aja yg penting gak merepotkan. Sudah dapet kecengan GSA atau gemini om?
Ehhh...ada om pertawan lagi OL....pa kabar om udah kelar pekerjaan lukotnya? Iya mekanik sering bilang digital, awalnya saya juga gak ngerti wong masih mekanis dan analog begitu....tapi sekarang sih mulai paham yg dimaksud.
Tongkat Wiper belakang mah ada tinggal di pasang...., tapi wipernya yg belum sempet beli. Nah yg kurang itu justru lis bodi....ini carinya susah...mungkin cari yg mirip aja deh kalo udah mentok sih. Doortrim kotak itu sebetulnya punya cottage, cottage sampai ke joknya juga motif kotak begitu. Ya...
Wahh....GSA yg lagi di las di pak nono masih sangat bagus tuh, panelnya juga berwarna hujau...langka di indonesia sih. Dijamannya sering dibilang tampilan dashbordnya mirip spaceship....
Dashboard GSA..., masih cupu dan belum layak tampil... Tools dan glove box di bawah doortrim belum dipasang.. dll yg masih belum pada tempatnya..
Wahh....thanks om....sebetulnya masih ada kekurangannya kok. Thanks....memang ini yg satellites itu, potona ada di bawah om. Itu velk standart aja, cuma dop di cat model begitu...referensinya cuma dari foto2 yg beredar diluar....hehheehhee..begitu jadi ternyata ada kesalahan pemilihan warna...y...
Ini GSA yg masih perlu dandan, wiper belakang belum dipasang, cat belum di poles...tukangnya udah sebulan gak mampir..., dll yang masih belum sreg.. Moga2 gak mengecewakan..
Saya juga nubi om..., tunggu masternya aja ya.. Udah siap jalan tapi belum layak tampil....berhubung sdh janji bisa cek bawah gan... Betul ban cacing itu yg biasa dipake angkot...dulu sering liat vw kodok suka pake ban begitu...., tapi barusan di cari sdh gak ada yg ring 15. Masalah grip memang...
Salam kenal juga om, Untuk ban bisa coba pake ban 'cacing'. Jadi bisa pake yg tipe commercial, karena ruang spakbor lebih luas dan gak pake hidrolik, bannya lebih banyak pilihan.
Kalo GSA pasti sudah bemper plastik, lis bodi lebih tebal, intrument 'digital' montir sini bilang sih, handel pintu luar plastik dan lampu model besar, yang lampu 4 pasti GS, mesin 1300 cc. Memang di sini sdh di campur sih asesorisnya. Kemaren akhirnya udah di fotoin tu GSA, ntar di up...
Gak nambah om, kan satunya dijual. swedianya pake seri 7, lebih murah tapi juga lebih tua dari sebelumnya...., nilai tambahnya bisa sisanya bisa disimpen. Sipp om jadi nambah ilmu...
Ikutan nambahin, GSA itu kode sesudah gabung dengan psa. Aslinya GSA break itu lampu besar (bukan yg bulet), mesin 1300cc , 5 speed walaupun ada juga yg 4 speed GSA. Cottage kalo diluar pasti GSA, disini bisa aja GS. Yang lampu bulet itu biasanya GS break (yang masuk sini ya) karena diluaran ad...
Nggak, profilnya kan 175/60/15. Jauh malah dari karet bensin, cuma ban keliatan sedikit donat, lebih enak sebetulnya yg tingginya 65, bisa pilih dunlop.
Wahhh...nanya GSA ujung2nya minta di upload ya om.....heheehhee...., belum nemu momen yang pas, bandung keseringan hujan sih. Nanti janji deh bakalan di upload, lagian belum kelar 100%, tukang catnya malah minta ijin ngawinin anaknya... udah 1 bulan belum kesentuh lagi. Cari gemini memang susahh...