dlu jazz gd3 vtech matic ane jg sama percis problemna, smpet tnya2 jg di forum ini tp tdk membuahkan hasil akhrna djual aja ga mau pusing wkwkwkwk
Masalahna sesepuh di forum ini ud hilang ntah kmna.. apa ud pd ganti boil kekna jd sepi bgt. Busi iridium ada beberapa model mhal dan murah apakah efekna sama y?
Gan klo velg standart ring 15 jarak ban ke fender 5 jari. Kt ganti velg 17 apakah turun jd 3 jari apa tetap sma 5 jari gan?
Banyak si pendapat per ini itu...tp klo ane dulu sebelum deal ganti per ane udah perganjian ama babangnya..." Bang gak pake limbung, buang, gak ngayun yak...klo gak stabil ane minta ganti per lain...and well...yup penuh kesabaran bang tukang per bongkar pasang 3 x buat nentuin the best i choi
Klo gnti per smcam merek tein dsb jg sm aja kan blakang tetap turun karna berat audio? Jd mkir apa sklian aja dpnna di ceperin jd bkang diemin wkwkww. Smpet tnya2 tkang per di pmk dsuru ganti per freed aja blkangna cm ane ragu untuk bantingan dan kstabilanna
persis kang...ane juga dulu begitu....udah ane ganti per...malah gak nyaman....ganti shock....gak ngefek...saran si kasi damper yg keras...trus depan ikut mbungkuk dikit Kasi damper karet blakang sja ya? Depan tetap standrt? Apakah blkang akan naik stelah dkasi damper? Kmren cek2 tko sblah ad mrek
klo shock rusak jarang bunyi...biasanya tanda2 shock rusak...ban jadi gak rata kaya abis jarang2...dan klo masalah ngayun kayanya gak kerasa di city karna pake system mcperson...jadi mantul2 gak bakal berasa klo shock rusak kecuali yg rusak bareng kanan kiri (Hampir gak pernah nemuin)...jadi cek p
Waduh....klo masalah bunyi itu terlalu komplek gan...tp klo bunyi ngik ngak kemungkinan besar karet2 bushing...karnah klo per pasti bunyi lebih keras...gludah gladuk Kr2 Shokbreker ap?
tetep smangat kang...justru asiknya maen mobil agak tuwir diaitu...klo isa nyelsain masalah kaya....bisul pecah...bawaan lega...:betty:betty:ilovekaskus Gan kalo blkang lg lwatin polisi tdur kek ada suara ngek ngik gt apakah dr per?
ngetesnya..pake amp meter om.bukan Volt meter....hehehehehe...tp selama audio gak di mentokin setiap kali jalan si..aman kang.... ada na volt meter ama pk capasitor bank gan, oh asal ngk stel knceng2 aman ya
itu mah kabar burung gan....wkwkwkwk...kecuali agan ganti altenatornya truck ato pake altenator PLN...pasti berat dan boros:ngacir2:ngacir2...wkwkwkwk....kan klo di upgrade cuma ganti ukuran tembaganya dinamo...:hndan ganti tahanan (deoda) di mcb dinamo....secara matematis....gak ngaruh kang.....
Standarnya altenator cuma bersisah 5 - 10 A buat ngecas aki setelah dikurangi beban audio, lampu, ac dll pada waktu mobil nyala...nah karna wes upgrade audio jadi cuma sekian Ampere sisanya buat ngecas aki...walhasil yo tekor boss...mending mampir aja ke dinamo...tanya2 gak mahal koq (Insyallah):c
huaduh.. repot jg jdna, brarti ganti aki 60amper jg percuma kalo ngk upgrade alternator? kirain dgn aki 60 amper uda ckup karna ke 3 power ini watt na bru skitar 4000 sih jika dbca dari casing si power sndiri, klo watt pure na spertnya ngk smpe sgtu. Untuk city 2009 ini alternator standartna brp...
gak masalah pakde...selama penggunaan kelistrik masih standart...( gak model audio 10.000watt , nambah lampu led ala pasar malem...dll...) Audio ud 3 power ni gan ama 1 procesor digeber tekor dgn aki standart makana mau upgrade aki. Tp tktna abis naik 60amper alternatorna ngk ckup buat suply