Biasanya sih langsung ga jalan aja pas dinyalain Klo sblm mati pas jalan di rpm tertentu mulai ngadat2 deh...kaya ilang pengapian . bener om gejalanya sama yg ane rasain :( makasih infonya om :shakehand
Gak :D ga demen bentuknya Mungkin cdi mati? Ato ada yg kendor kabel2 ciriciri cdi mati gimana gan ? aki?cdi?koil? ciriciri cdi mati gmana gan ?
izin bertanya gan :( motor ane tiba2 gamau nyala gan padahal sebelumnya lancar eh tibatiba brebet (kaya telat bensin) lama lama gamau nyala si doi akirnya dorong deh dari sekolah ke rumah untung dah deket :( nah terus dibersihin karbunya ama ane tetep aja gamau nyala sampe skrang ::matabelo tolon...
yah kalo warna warni seprtinya sulitdibayangkan gan :ngakak iya gan :D kalo silver stone bukanya sama kaya bawaan motor gan apa beda ??:bingungs ane sih pengen silver yg cbr :D olinya baru ane denger :bingungs kalo item kurang om ..emg terlalu kaku warnanya :cendols
permisi om.. ane kebetulan abis sfu150, rencana sabtu dianter barangnya.. rencana tuw motor buat harian ngantor.. kalo boleh suggestnya kira2 dgn kondisi motor standart ane itu apa yg bisa di tuning biar perform nya agak sedikit meningkat (tapi jgn yg tuning extreme :malus). ane rencana sih mau be
:ngakak masa iya ga ada adopsian motor lainnya gan, prinsip ane mah jangan sampe motor yg ngakalin kita, tapi kita yg kudu ngakalin motor :D :malus wah bener juga tuh gan kalo mesin masih bisa di kanibalin kali ya ....tapi dlu pengalaman kaka ane beli body depan inden dlu ke malay gan ....lah kal
itu gambarnya aja gan, hehe.. agan buka itu pala busi, ada lobang2 kecil, agan lem aja (tutup) pake lem paking atau lem besi .. :D ketengnya knapa gan ? serupa tapi tak sama, lebih menggigit .. ane juga pengen kalo ada yg mau lepas mesin fxr segelondong mah :malus hehehe bener tuh lem aje :ngak
di kop businya gan disitu ada lobang kecil2 :D wah dlu ane pernah make fxr kk ane gan emg tarikanya jos banget :takut kagak berani ah make mesin fxr serupa sama tarikan beda :takut
ada yang lupa gan, nih ya kemrn yang baru ane alamin pas ujan, setiap ujan, motor pasti mati,,oalah cape dorong" dari /11malem di cawang sampe bekasi jam /4 pagi kop businya om biasanya bermasalah kalo ane di kasih seller pas lobang kecil2 di copbusinya biar air ga masuk :D
saya pake brt uudah lama, rpm tinggi sering....sejauh ini ga ada masalah om, klep patah itu barangkali ada yang ngga beres di mesin....seperti rantai keteng yang kendor trus pas di rpm tinggi lompat top nya trus klep tabrakan dan patah..... jadi setau saya apa aja cdi nya yang penting nyetingnya
B*RT Dual band boleh dicoba.. Jangan lupa gan, ntar tanyain CDI-nya buat FU non-AHO (2011 kebawah) ato AHO (2012 keatas) :D Kalo agan takut patah klep ganti perklep ke yang made in jepun, ato alternatif lain jangan keseringan geber ampe rpm lewat 11rb :D Alesannya wajib pertamax karena sesuatu ses
trus gan cdi yg bagus apa dong yah yg stabil gt :bingungs tapi ngeri juga gan kalo ampe klep patah :capedes lah kalo ga premiun knapa gan ? *penasaran :matabelo: lebih enteng gan tarikanya ? kalo di pake jauh aman ga tuh :bingungs
suhu ane mau bertanya ni jika mesin std trus ganti cdi racing efek positifnya apa efek negativnya apa gan ? :bingung:
Met malem para suhu kentsang :D Iseng-iseng searching gambar di gugel, nemu foto indiglow warna pelangi: http://fu150.files.wordpress.com/2008/09/speedo-pink-blue.jpg Sama lampu yg nyala di pinggir": http://fu150.files.wordpress.com/2008/09/glow-putih-2.jpg Pengen ane modif kayak gitu tapi ga
oke maaf gan :hammer: biasa di fjb jadi gini, males baca rules :capedes post yang sebelum-sebelumnya udah ane beresin kok, udah req del juga ke momod :D sekali lagi ane minta maaf :shakehand2