Di jaknotmall gada seller x y z lo gan, seller fastncheap misalnya, itu vihak jakmall juga Yg sering jajan dari jaknot sampe jakmall pasti sadar/gaksadar kardus nya itu bentuk box pengiriman bentuk nya gak berubah dan bukan kardus bekas Btw, barang nya di retur ke alamat mana? alamat jakmall
aneh kan Gan, yg lebih aneh lagi kalau CSnya dikomplain janjinya bakal diteruskan (difollow up istilah mereka) ke seller bersangkutan (dri penjelasan CS maka sistemnya C2C macam lazada, jakmall hanya perantara). Nah kalau memang sistem C2C harusnya ada QC lebih ketat, seller yg sering bermasalah...
licik juga tuh ide buat ngindarin pajak hehe, kalau soal pajak biar urusan dia ama negara Gan untuk urusan pesanan dan klaim aja masak nanti mau diurus juga sama negara (dalam hal ini polisi) yang saya sayangkan adalah klaim garansi g bisa lewat sistem yg transparan (kudu lewat belakang, dalam h
Barusan dibalas ama orang jaknotnya, dijanjiin di bypass nota lagi, ampe lebaran kuda klo g disentil bakal janji bypass nota terus