hehehehe.. gitu yah gan?? :)b baru tau klo ada yg bikin SP soal kancing.. lucu jg hihihi.. iyaaaah benar sdh ada itikad baik, ane jg trima dgn baik.. case closed.. :Yb
gan tolong jgn kasar donk :) kn ane bicara baik2... toh kita sesama kaskuser... di web dia tertulis 30rb. tiba2 pas minta total d sms dia blg 70 + ongkir 6 rb jadi 76 , perbuah msg2 kan berarti jd 35, ane cm tanya knp bisa beda gitu hrga yg tercantum di web dengan yg d totalkan di sms.. eeeh dia...
iyaaa emang kurang bgd.. tp td pagi setelah ada kasus ane dia ksh report baru perbaikin ko n ksh note d web... mungkin krna dia menyadari ada kekeliruan sebelumnya dia ksh hrga kompensasi.. :) case closed.. ane trima itikad baik nya.. n semoga kritik yg ada bs lebih membangun web itu ^_^
demi gan... smlm tuh sblm ane koreksi... dia gak ada nulis syarat or ketentuan macem... dia cuma nulis d web nya order bisa via email, sms n web... tp gak ada kejelasan gmn2.. baru setelah kejadian ane ini dia minta maaf pagi nya sms n mulai kasih note d web nya *baru pagi ini lhoo sekalian ksh ...
maka nya ane shock gan.. :ngakaks kn etika nya di infokan baik,bukan di perlakukan dengan jawaban ketus seperti di ats.. cuma yasudah gan.. ane anggap case closed aja.. toh dia jg uda minta maaf pagi nya dan kasih kompensasi.. mungkin ini jg bisa jd pelajaran juga tuk kedua belah pihak :ilovekas...
bukan mslh goceng nya gan.. tapi rules nya itu lhooo.. masa d web ama di sms beda trs gak ada notifikasi d web... ini yg bnr gmn? yg bikin hrga berubah dr owner nya apa cuma asisten nya... klo mank asisten nya.. at least owner nya baca kaskus kali aja jd tau ulah asisten dia... gtu gan... :ilove...
ane cewe x gan wajar lah lbh make hati :capedes bukan mewek, tp ane cm shock aja ada yaaah ol shop yg uda dpt sertifikasi profesional dmn2 gak tau nya netapin hrga yg berbeda tnpa rules yg terpasang jelas... gituuuuu agan.. :cendols