Ane dah pernah bawa ketiganya ... lihat jgn dr kacamata agan dikota saja ini produksi utk seluruh indo dan sesuai kebutuhan mereka bray. Beda segmen dan ente msh lihat sebatas kacamata dan kebutuhan ente bray... hukum fisika? O3wZd7Z_TLw 7GzoHaAiTuM *) bukan sales justru video yg ente kasih
ane waktu dulu kerja di jekardah malah masih sempat ngerasain jalan nagrak purwakarta... lebih ngeri lagi cuma 2 jalur isinya truk semua :takut sebetulnya sih mungkin banyak faktor yang jadi pertimbangan pabrikan.. salah satunya banjir, kalo mobilnya ceper cepet kerendemnya :lehuga lagipula kan
Produk menyesuaikan selera dan kebutuhan populasi. Duo kaleng kl tdk salah design asli org sini jg. Jadi ya sila nikmati saja. :malus secara selera tidak salah design secara fisika salah design nah kesalahan secara fisika inilah yg menyebabkan kecelakaan kelau sudah urusan dgn safety , mana y
hahaha dulu jaman kuliah inget bgt sering bolak balik bandung via cipularang sering bgt liat papansa diatas 80 sampe skrng gw heran pabrikan TMMIN (toyota indonesia) gamau memperpendek sedikit ground clearancenya padahal demi keselamatan konsumenya
kalo mau main salah salahan banyak yg disalahin gan dimulai dari pabrikan mobil , pengelola jalan tol sampai diri sendiri pihak jalan tol cipularang : gosipnya ini tol dibuat buru buru untuk menyambut konferensi asia afrika pabrikan mobil : no offense tp kalo liat kejadian kecelakaan bang ipul d...
ada turunan gan.. km 91 itu.. jadi ya emang rawan...apalagi kalo rem blong ane dulu sering bolak balik bdg jkt.. herannya pengembang tol dulu kok gak mikir n gak modal, diurug dulu kek biar ga turun naek jalannya ada yg bilang tol buru buru buat konfrensi asia afrika