lagi apes aja kali ya gan.. dapet yang kurang bagus... soalnya kan semua pada yang nyala terus lampunya... emang abis di pake jalan jauh motornya? all season tuh yang rada kuning kan ya? cakep tuh.. Nggak dipake jauh sih om, cuma dipake tiap hari aja bolak balik kantor.. Iya om yang agak kuning
predator? brati motor baru dong? ko cepet amat ya matinya... bisa jadi bener gan ada yang korslet... mending di periksain jalur2 kabel yang di deket batoknya gan... :shakehand Iyess om baru 6 bulan :hammers udh ane periksa ke BERES katanya no problem, lampunya cuma overheat jadi gosong begitu.. m
Siang suhu.. :malus Mau tanya lampu depan satria ane mau di ganti sama halogen.. ada rekomendasi merek sama tipe apa ya yang bagus dan tahan lama? Mungkin ada yg berpengalaman ganti lampu halogen.. Btw, lampu depan ane mati gitu pas kemaren malem pas ane cek si lampu nya gosong.. kira" knp y
https://farm4.staticflickr.com/3865/15373501441_3732f9cfdd_c.jpgSatria1 by Djaka Farezki, on Flickr Surat2 komplit dan Plat Nomer sesuai STNK dah keluar persis satu bulan sejak pembelian... :1thumbup Mantaaap.. Belakangnya sama" ME gan :matabelo: Ane juga baru turun minggu lalu :malus
Kita ga ke ceumar tadi...lgsg naik ke moko...lain kali kalo mau ikut kopdar kontak gw aja... 08122266588 :malus Wogh buset naik gunung :ngakaks siapp hu minggu depan klo kosong merapat kesana ntar ane kontak dulu :malus tempat kopdarnya nomaden kk :hammers yg mo pd gabung kontek aja suhu diba
kalo corsa gmna ya gan..? yang tipe S33 sama Terminat012. ane liat di websitnya sih terminato012 ada kata soft compoundnya tapi gk tau itu soft kompon bneran atau gak :bingungs :ngakaks Motor lama ane pake Corsa S01 gan, menurut ane sih kurang alias licin :D apalagi klo jalanan basah sering nge
Weleh, gitu toh... Soale kebiasaan pencet silent... Jadine genit tu FU nya... :ngakak Perasaan kmaren gwa dah baca tu manual mpe lengkap kaga ada... :hammer Tadi saya abis serpis pertama ganti pke Shee AX7... Sekaligus ganti filter Ferrox tapi yg di dalem bukan yg model di luar... Performa seh
Alarm bisa d set kok gan... Tahan aja tombol silent nya... Ntar pilih nya juga pke tombol silent... Yang ane bingung, kmaren pernah bisa matiin alarm nya sama sekali... Bukan di silent... Klo silent kna gerak masih kedip2 lampu sein nya... Na kmaren tu ga tau mencet apa sempet dimatiin total...
Klo kata ane motul paling bagus sih gan udh full sintetic soalnya :D Nah klo mau awet kata temen ane sih bisa pake BM1 setiap 4000km sekali gantinya. Klo yg diatas 10rb km gak tau dah, lebih baik sering ganti daripada pake yg awet ampe ribuan km gitu. Yg pernah ane baca jg kelebihan Shell AX7 sa...
Nah ada bengkel nya kok om spesialis bobok knalpot gitu :D wkwk racun mana lagi ini, beda nya programmable itu cuma settingan kurva nya bisa dikomputer gitu kan om? klo yg biasa langsung PnP gitu? Hoo jadi koilnya bisa pake yg std ya.. tadi ane cari info cheetah kayaknya harus beli sepaket sama...
ga juga oom, pj/mj minta naik saat api makin besar, atau volum isi silinder nambah, kalo bobok naik boleh ga naik mah gapapa menurut ane.. tapi dinaikin gpp sih, pasti ada pengaruh di speed + boros dikit :ngakaks bobok knalpot tujuannya apa oom? cari suara atau nurutin mau mesin ? polisi kan buka
Iya, saya pke BRT Powermax Dual Band... Kmaren kena 575K klo ga salah... T pasang sendiri seh, ngga kna ongkos pasang.. Tinggal PnP doang paling... Ganti bolam ke Osram ato Philips yg paling gampang... Pke kiprok BRT katane... Tapi ga ngaruh saya coba punya temen... Ganti HID, tapi ntar polisi
Sama seh gan.... Kmaren standar saya coba bisa tembus 108, ga lanjut soale mentok jalannya... Ganti CDI seh dah lebih sekarang, soale ga kna limit... Tapi klo cman sampe segitu... Err.... Sebelumnya gitu juga ga ? Coba, nunggu mastah2 nya muncul... ganti CDI BRT kah gan? bisikin donk gan kena be
Wedew... Sama uii naikannya... :2thumbup Tapi punya gwa lom kluar plat no nya... :hammer CDI pke standard ato aftermarket gan ? CDI standar ke limit RPM nya... Tapi kemaren pke standard seinget saya tetep tembus 100 dah... Wuih tungangannya black predator juga gan? :shakehand2 CDI masih stand
Misi suhu, mau tanya motor ane baru 1000km-an tapi tarikannya kok jadi agak berat ya? Ane pernah cobain geber tapi cuma dapet top speed 100kpj :bingungs Klo naikin PJ / MJ bakal ngaruh banyak gak gan ke tarikan? tapi posisi masih pake karbu standar. Mohon sedikit pencerahannya yak gan numpang me
Selamat sore semua :malu langsung ke intinya aja, hari selasa kemaren ane kan ambil satria black predator sebelumnya ane udah cari-cari info di google, katanya kan full black Blok Kruk As & Silinder Head , Silencer Knalpot , dan Oil-Cooler nya. Tapi motor yang ane dapet oil coolernya kok silver
Liat nya pas mesin nyala ya om? Coba liat nya pas mesin mati atau klo udh nyala, dimatikan dulu tunggu sekitar 3 menit-an baru cek lagi.. Ane juga dulu gitu kirain oli nya abis dan langsung panik (dilihat dalam keadaan mesin nyala) :hammers Yuk gan ane juga pengen ikutan, sekalian silaturahmi s...
Permisi para suhu, ane mau numpang nanya nih . Ane kan baru nih make motor satria ini baru 1 bulan . Kalo garansi service pertama itu 500km selain ganti oli service karburator juga gak sih ?? Ane bantu jawab ya Kmrn" baru service pertama selain ganti oli, karburator juga dibersihin, ganti filt
setelan karbu keiritan mungkin oom, jadi kalo pagi mesti choke biar nyala gampang :D berarti ada di brosur ya huu ?? :ngakaks aki 25A aja gan :malus Nah biasanya pake choke + electric starter juga tetep gak mau nyala om suka mati" gitu, ngakalinnya sekarang di kickstater langsung open ga
salken dari bandung juga gan... punya ane malah belum service pertama hueheuheu... tapi ane cuma ride kalo weekend jadi KM masih rendah banget :D Plat nomer masih pake ompang aka sementara STNK resmi belom keluar.. pernah 4 hari ga dipake dan dipanasin... pas mau dipanasin di hari ke 5 susah id