Banyak dipakainya dalam kota/macet ya gan? sesekali 'italian tuneup' gan, bawa ngebut di tol sampai mesin meraung, kalau perlu overdrive off supaya mesin kerja sampai di rpm tinggi (5000an) . Biar kerak-kerak yang bikin ngelitik di ruang bakar terbuang. gak di carbon clean aja lebih gampang? sama
Ember berdengung keceng bgt sampe kuping sakit :cd Kata tmn se gara2 tekanan angin di ban over.. Tapi masa se?? Mau coba kempis bsk sblm jalan... Tunggu sampai bannya kemakan sedikit, nanti berkurang. Itu bunyi dung dung gitu kan? Itu penyakit ANGL dan OGL. Rasanya itu gara gara ban dunlopnya, mes
kalo beli bemper itu sudah sesuai warna aslinya atw blm ya.?? sama seperti saya, tapi punya saya cuman robek dikit dibawah foglamp. Kalau beli bemper gak ada warnanya gan (warna plastiknya). Harga november tahun lalu sekitar 750rb untuk ANGL SV / XV. Cat lagi di luaran gan supaya sewarna. Kemari...
AudioIndo, MGK lt. 6 om. Om Akeng pny. 7 x peredam bhn alumunium (@150k)) + 19 x peredam bhn aspal (@80k) gan, apakah peredam yang aspal merknya automat? Kemudian apakah signifikan sekali perbedaannya sebelum dan sesudah pemasangan?
Wah... kalau soal aki, mungkin bisa aja agan alpha tidak dicek saat terima, mana kita cek sampai buka kap mesin saat terima? Sedangkan yang penyok itu, apakah agan saat serah terima tidak melakukan pemeriksaan fisik? Yang pasti, langsung datangi tuh dealer nya, minta ketemu sama supervisor dan m...
Bro maaf nih ane bener2 newbie soal permobilan. Bedanya 5w-30 dengan 10w-30 apa ya? Soalnya di atas ada yg bilang pake 10w-30, tapi ada yg blg jg pake 5w-30. (Kalau di mobil ane kmaren abis servis KM 10rb di tempel stiker, bacaan nya "bulan juni/km 20rb kembali lakukan prgantian oli 10w-30&
Saya rata2 dalkot Surabaya 1:10-11 Pemakaian bahan bakar antara premium dan pertamax dan pertamax plus sama saja. Lukot lancar via tol avg speed 80-100kph tembus 1:17. Racun mesin AFM , KNN , timing +1 (minta set di beres dan minta print data) , oli NGO 5-30W (disarankan : menaikkan akselerasi.
Carlack kuning sealent gan dia ga nutupi swirlmark dan ga ngurangi swirlmark kalo ga salah. Jadi tetep keliatan swirlnya kl matanya agak aneh :D Kl mau nutupin swirl yg cepet pake glaze bisa merk macem2 beli eceran saja ga sampe 50rb banyak CMIIW Mastah Rio sama Sam Adic7 suhunya di Klik masalah
gak pernah gan.. Oh ya.. 65 km / jam itu karena keadaan gan (jalan rame), sebenarnya kalau bisa lari konstan 80 km/ jam akan lebih irit lagi tuh ANGL.
gan ANGL cvt agan rata2 konsumsi bbm brp ya?ada yang di bawah 1;10?? terakhir saya ukur 1:12.2, pakai pertamax. Rute Surabaya Sidoarjo, dari rumah ke kantor. Suasana jalan, ramai lancar, di beberapa titik macet. Kecepatan max 65 km/h. Driving style: mengirit bensin.. wkwkwk. Sekarang saya usahakan
Iyaa gan, kayaknya emang harus begitu. Tapi waktu ngumpulinnya itu sambil menahan diri ya, soalnya suka gak kuat, biasanya liat swirl dikit bawaannya mau nggosok aje :hammers Nah solusi kalo nggak mau ada swirl di pernis ya salah satunya memang wajib di-coating untuk melapisi, tapi beberapa coatin
Bener gan, menggosok = menggores. GL gw juga awalnya ada beberapa swirl di beberapa panel, diperparah sama warnanya yang solid black, gw coba deh pake salah satu merk buat polish swirl-nya, gw kerjain pake car polisher. Emang sih jadi lebih mengilap dan swirl-nya yg tadinya agak kasar jadi halus,
iya broo. bener banget. efek prikologisnya guede banget. tiap hari bawaannya was2. berdoa terus ga ada part mobil lain yang dikerjain sama orang nissan dulu pas jamannya OGL baru keluar tahun 2007, pas waktu itu nissan lagi cari nama, wah wah, ada petinggi yang mantengin forum sebelah di se**ya
mulai banyak kasus sekarang nih Nissan, yang gw yakin itu cuman oknum. Moga moga petinggi nissan bisa tuh turun ke bawah lihat realitas di lapangan. Sebenarnya efek psikologis dari hal yang dialami agan itu gede banget. Pasti sekarang agan gak yakin lagi mengenai kualitas mobil Nissan kan? QC ny...
salam para kliker, mau nanya. sy pake GL type SV 2014 sudah 5 bulanan trus konsumsi bbm pake premium kok 1:10, jkt - Bdg aja cuma dpt 1:11, pake pertamax 1:7 doang ya, kok boros banget ya.ane baca2 katanya GL irit bisa 1:15-20. trus kopling GL new 2013-2014 ngk bisa disetel ya. apa ada yg sama am
suhu numpang nanya, posisi ane lg di luar kota, air aki ANGL ane udh mau habis, tinggal sedikit. Kalau ane belikan air aki di pinggiran lalu langsung isi gmn ya suhu? Bolehkah? Skrg KM 10rb, tp belum sempet servis, nnti bgtu sampai lampung langsung tak servis. Trims :Peace: air aki sudah mau hab
Awalnya ane mau upgrade march lama ke yg new 1.5. Tp setelah test drive yg matic, dibawa slow, jalanan lancar fc cm dpt 1:9, gimmicknya banyak cm lg concern sama bbm. Kata salesnya hr15 yg dipasang msh pake livina lama. Matic konvensionalnya jg mesti main rpm tinggi, dibawa pelan berasa ga pindah2
maaf nubie ikut nimbrung gan,wah irit banget itu gan,ane di mid aja cmn dpt 8,9/ltr itu fc dalkot bandung yg macet,blm pernah cb kluar kota,maklum baru pake angl xv cvt 2mingguan...hehehe kelupaan bilang juga, bahwa sejak beli sampai sekarang pakai RON 92. (dulu shell sekarang pertamax, karena sh
ane udah dpt 1:12 menurut MID nya :malus Dalam kasus saya MID di ANGL SV CVT saya gak cocok. Di MID tertulis 12.2, tapi perhitungan manual saya dengan teknik full tank ke full tank terakhir dapat 1:11.5. Sejak saya beli, sampai sekarang, setiap isi bensin selalu saya ukur full tank ke full tank,
Misi suhu dan sesepuh dimari..newbie numpang tanya apa bener standar dr nissan pintu baris 2(tengah)lebih jleeb/tebal dibanding pintu baris 1?soalnya ane ngerasa kalo ditutup pintu dpn rasanya kurang jleb dibanding pintu baris tengah kalau di tutup..yg depan suaranya kayak sember agak mirip2 pint...