up bikin aja array yang dimensinya sama lalu diisi 0 semua. ketika pemain mengisi satu cell maka cell tersebut di array yang bari ini di beri nilai 1. terus nanti di set supaya pemain tidak boleh memilih satu cell kalo cell itu di array yang baru tadi itu isinya sudah 1.
Malam agan semua ane lagi bikin program konversi suhu gan ada bbrapa masalah ini source codenya package converter; /** * * @author Hartono */ public class Converter { /** * @param args the command line arguments */ public static void main(String args) { // TODO code ap
gan ane kan lg belajar java applet, trus copas source import java.applet.*; import java.awt.*; public class Scribble extends Applet { private int last_x, last_y; // Store the last mouse position. private Color current_color = Color.black; // Store the current color. private Bu
String nama = Array.nama(); String a = ""; int jumlah = nama.length; for(int i=0;i<=jumlah;i++){ a += nama + " "; } jLabel1.setText(a); } udah kayak gitu kok masih tetep error ya ? Exception in thread "AWT
gan kalo nampilin array dalam 1 jlabel gimana ya? String s=""; for(sebanyak elemen array){ s += nilai_array_ke-...; //ke-1,ke-2,dst } jLabel1.setText(s);
mau nanya gan. ane kan build aplikasi pake ant di Netbeans terus dapet file jar. gimana ya supaya file itu bisa dikasih icon dan bisa diexecute dengan klik mouse jadi ga mesti dari console? thx hihi udah bisa: 1. bikin executable 2. set preferensi untuk run menggunakan "java -jar" 3. set
mau nanya gan. ane kan build aplikasi pake ant di Netbeans terus dapet file jar. gimana ya supaya file itu bisa dikasih icon dan bisa diexecute dengan klik mouse jadi ga mesti dari console? thx