Malam gan.. Klakson Satria FU yg lebih kencengan dikit dari standart biasanya diganti apa ya..?? Yg gk bikin aki tekor.. :D
Sore suhu2.. Ada yang domisili di Malang dan sekitarnya..?? Kalo' ada, nyari ban IRC Razzo dimana ya suhu..?? Udah telfon ke Pla**t Ban kata mereka gk ngejual IRC type soft compound.. :capedes Matur suwun.. :shakehand
ane yg speknya cuma CDI brt, OS 50 sama karbu NSR aja pake PJ 38 MJ 122 aja atasnya masih agak ngempet gan. apalagi spek kayak motornya agan pasti PJ MJ nya kurang gede. hehee Ane cek busi nya item bgt, berarti malah cenderung ke tanda2 kebasahan gan.. Plus tarikan awal ada brebetnya.. skrg2
posisi mana gan? Rencananya motor ane kaya agan juga mih, gademen knalpot berisik wkwk Posisi ada d Kepanjen, Malang gan... Gak enak bgt bawa mtr brebet, mau bawa k bngkel lgi blm ada waktu luang... :nohope:
Malem mas2 e.. :D Mau tanya ini.. Gini ceritanya, kondisi awal spek motor ane : paking selembaran, porting polish karakter bawah, CDI BRT Hyper, karbu TDR PJ 45 MJ 108 posisi klip paling atas, itu udah enak bgt tarikannya.. Nah kmren2 ane upgrade di pengapian (pakai koil YZ125 ori Japan) dan upgrad
Pagi mas2 agan.. Mau nanya.. Motor ane masih proses porting polish, pake karbu PE28, CDI Hyperband, pake silincer CBU, yg lainnya standart.. Kira2 ukuran Pilot Jet & Main Jet di kisaran brp ya mas2 agan..?? Mohon pencerahan.. Matur suwun.. :shakehand