Malem suhu2.. Sabtu kmren ban belakang ane sobek gara2 ditubruk orang dari belakang.. :nohope: Nah rencana mau ganti ban belakang dan depan sekalian.. Kalo' pake IRC Razzo kira2 yg depan mentok spatbor standart gk y..?? Oh iya, IRC Razzo Tubeless y gan..?? kalo' ane kasih ban dalem kira2 gmn y..?...
Nah itu dia ane yg gak tau gan spuyer brpa & setelan klip ke berapa, kalo' tutup pair masih kebuka.. Ini kondisi CDI masih ke jumper, denger2 ada yg bilang kalo' mesin standart dipaksakan ke kurva Racing nanti pengaruh ke klep mesin yg bisa patah, jadi ragu ini.. :takut Oyi gan.. :1thumbup Pe...
ukuran pj-mj emang piro suhu? soket cdi klo gak pake saklar biasanya langsung disambung (yg aktif yang kurva R/racing) klo dilepas yg T... klo pake saklar bisa pilih T/R :D (sotoy mode :Peace:) *knalpot std kah? kata suhu2 dimarih sih knalpot minimal freeflow CMIIW pair ditutup apa engga? *klo soa
Sore suhu2 kencang.. Sory newbie mau nanya ini.. Motor ane masih standart, ane pasang PE28 TDR , CDI Dualband TR, busi NGK Platinum, bahan bakar Pertamax / Pertamax Plus.. Nah yg mau ane tanyakan, knapa di RPM 5rb - 6rb an motor mbrebet2 nyendat2 gitu dan ketika gas pooll trus ane lepas ada ledak...