mau share pengalaman ane kerja waktu jadi telemarketing dulu di salah satu perusahaan asuransi. jd yg namanya telemarketing itu biasanya tiap hari dpt data nama nasabah sama no. telp aja. harus di teleponin satu2 nawarin produk. biasanya sih nama sama no tlpnya itu dptnya dr bank atau penerbit cc...
saran ane jgn marah gan ane pernah ditelpon speedy ane diemin sambil gesek2 telponnya biar bunyi kresek2 trus diputus boleh jg ide agan :ngakak
numpang komen ya gan... stau saya ada satu negara yang mendirikan satu lembaga tempat pengaduan masyarakat yang meresa ditdak nyaman ditelepon oleh telemarketing. nah kalo udah mengadukan ke lembaga ini, maka ada masa tunggu 31 hari, jika sudah lewat 31 hari maka si warga berhak untuk menuntut ke...
Ya emang begitu adanya, apalagi kalo agan pake credit card Ane aja hampir tiap hp ane krang kring ditelp sales ditawarin macem2 :capedes tp,,untungnya ane ga pake credit card kok gan.
data dari bank juga bisa dibeli loh gan :D temen ane yang sales mobil katanya pernah minta data nasabah :hammers apa!!!!!!!! :mads
yaa masalahnya gaji + bonus dia dari situ sih gan, jd klo dah urusan duit suka lupa diri jd maksa gitu.. emang sebenernya asuransi penting banget, tp klo nawarinya sampe segitu maksanya jadi males :ngakak mauny,maenny pelan2 y gan.:ngakak
iya gan ane pernah soalnya diteleponin dibilang kurang pemasokan gini gimana gk marah ane bikin esmosi j y,,telemarketingny.:ngakak
klo ane lumayan sih... buat nemenin2 ngobrol aja.. walau ane tolak ujung2nya xD php jg ente gan :ngakak
Kadang Kalo diputus, nekad telpon lagi gan :cool Biasa ane jawab CS : Tawarin asuransi Ane : Udah ada asuransi CS : Asuransi apa kalo boleh tau ? Ane : BPJS :cool Problem ??? http://s.kaskus.id/images/2014/09/12/490234_20140912125447.png :ngakak,,,bisa2.
kalo ane bgitu ada orang2 yg telemarketing masuk hp gitu langsung ane setelin suara bokep2 gitu gan (soalnya rata2 khan cewe tuh yg tele marketing). bilang aja ntar nanggung jangan ditutup ya mbak... paling ntar lagi selesai atau jelasin aja deh skalian ane lagi genjot neh (trus hp ane deketin ke
makanya ane ganti nomer gak pernah mau kestau ama pihak bank... hahahhahaha bakal diteror melulu hahahahaha g2 y gan.
menarik nih tritnya... ane mau berbagi sedikit mengenai telemarketing, kebetulan ane kerja bagian operasional di industri jasa keuangan. telemarketing (baik outsource maupun inhouse) itu sebenernya salah satu solusi untuk menurunkan biaya akusisi nasabah. contoh strategi marketing yg biasa kita li
resiko punya kartu kredit emg gt sih yak :D Bank seharusnya gak berhak tapi yah.... :D gw sering juga gan dulu ditelponin ama telemarketing.Tapi langsung gw tanya di awal Gw : ada perlu apa mbak/mas?Kalo ini gk berkaitan dengan kartu kredit saya, maaf saya lagi meeting TM : Iya mbak, dari karu kre
Yg pake angka itu emang sering gan (klo bener abanknya spt yg ane duga yah) Makanya ane tutup rekening ane di situ ternyata,agan jg merasakan y.
Wow,.... :mads emang g2 ngmongny gan,hbs ane di telpon pihak telemarketingny,ane cross check langsung ke call center banknya,terus bilangnya gitu.Ngomong2 ente,pertamax gan,kalah cepet ane di thread sendiri:ngakak