Kalo di Jakarta emang blum baik, tp progressnya udah baik. Ahok skrg fokus mensinergikan transportasi di jakarta bahkan sampe luar jakarta dengan mengakusisi Kopaja, aptb, dan tranjabodetabek di bawah manajemen Trans Jakarta. Di masa depan Krl dengan transjakarta bakal terintegrasi. Mslhnya selam
Baik atpm maupun konsumen udah bayar pajak, tinggal tugas pemerintah memakai dana tsb untuk menciptakan transportasi umum yg ga hanya murah, tp aman, nyaman, dan yg paling penting cepat. Betul gan, sygnya selama ini yg menjadi tanda tanya sejak dulu entah kemana larinya uang hasil pajak kendara
Pembatasan umur kendaraan paling pas. Maks 15 tahun. Yg artinya kendaraan buatan sebelum 2001 gak boleh masuk di jalan arteri perkotaan. Klo tol boleh Ide bagus gan, cm mslhnya di Indo susah nerapinnya krn mslh jumlah kendaraan sdh terlalu byk, pasti byk yg protes jg kyk kmrn mslh bbm mau di bed
Kalau di Singapore, Harga mobil baru murah, 300 juta Kalau beli mobil dan mau dipakai di Singapore harus beli license untuk 10 tahun berlaku, harga 700 juta Jadi setelah 10 tahun, Orang pada mikir, beli mobil baru 1M dapat mobil baru, Mobil lama mau dipakai bayar 700 juta Kalau dihitung pajak Pa
Yg bener stop distribusi kendaraan baru, tiap hari motor mobil baru kluar terus, tapi jalan ga nambah. Sekali2 pihak atpm kendaraan bermotor suruh mikir solusi kemacetan, jgn cm bisanya mikirin keuntungan sepihak n nambah macet doank