Ya memang itu menurut saya.. :p karena saya juga pernah jadi bagian perusahaan pemborong pembukaan jalan.... :p Bagi pemborong.... elu mau buka dari tengahpun silahkan... tinggal saya buat biaya plusnya... karena tdk ada akses ke sana (jalan) .. :D Nah... kalau pembuat kebijakan tersebut berfi
Banyak titik... tetapi compang-camping yg berujung biaya tinggi .... :mad Coba banyangkan... kalau pembangunan banyak titik itu selaras dan berkesinambungan dari awal ... maka .. tak ada cerita droping bahan bangunan pake pesawat segala ... :D Lha itukan menurut anda... :D Bisa jadi kalo p
Alasan klise prioritas............ :D Apa gunanya kalau bangunan jalan yg baru tersebut tidak bersambung dengan daerah lain ... :D Masa ia... pembangunan infrastruktur yg dibiayain APBN cem bangungan jalan dalam komplek perumahan .... :D Maaf,anda mengira pembangunan di papua cuma dari satu ti
Harga semennya sebenarnya sama saja gan..... yg membedakan hanya biaya transpotasi... :D Yg jadi pertanyaan.... mengapa loncat2 bangunnya.....:o Kan bisa berkelanjutan...bertahap ikuti pembukaan jalan yg awal... :o .Jadi.. suplainya bisa melalui jalan yg sudah dibuka bukan.:p .. tdk pake pesawat