bisa aja gan di ganti rantenya aja, paling rantenya di potong beberapa mata kalo kepanjangan mah :D oalah, kirain kudu ganti gearset-nya sekalian :hammer:
gan, mo nanya. kan rante ane udah kendor. mo dikencengin dah mentok. kalo yang diganti rante doang gearsetnya belakangan gimana? apa kudu ganti gear set-nya sekalian ?
pnp langsung gan, karena bikin di tukang bubut, diameter disamain 26mm, lalu dipasang ke drat tutup shockbreker lha kalo dudukan stang bisonnya? :D kan ada lubang buat baut kalo stang jepitnya dicopot, dudukan stangnya kalo pasang situ bisa gak?
Gan, mau share dikit nich, waktu itu saya liat ada buat jenis motor laki kaya vixion dll, dipasang peninggi shock depan Karena sekarang saya capek nunduk2 pake satria, akhirnya dapat ide buat bikin peninggi shock depan satria, biar posisi depan agak naik, jadi posisi motor gak nungging lagi.. bikin
Mahal tp kan kepuasan nya dapat.. :D Belajar nyeting sendiri aja klau udah punya barang nya mah gan.. Yah walau awalnya puyeng dikit.. iya sih, bisa mudeng kalo ada barangnya :D btw kalo nyopot karbu selang bensin disumpel apa gak? rada serem kalo bensin numplek kececeran :takuts
iyo gan, kw. :ngakaks kepengen yang sudco cuman kok mahal bener :( apalagi fcr :( kalo ada barang gak ada yang nyettingin ya sama aja :mewek
Nah itu.. Tp klau bisa, karbu nya jangan yang palsu gan.. Biar gak kecewa.. :D iyo, sempet kepengen pwk 28 harga 400 kebawah, :ngakaks tapi gak jadi, ntar kalo susah langsam repot, jetting kacau mewek ane..
Pake silencer cbu ma leher stainless aja om iya sih, ane kepikiran mau ganti pipa ama silencer cbu :D Dari pada ganti knalpot, enakan portpol + ganti karbu + upgrade pengapian... Dan dengan knalpot standar aja udah cukup bikin gemeteran :takuts Lebih berasa dari pada cuma ganti kanlpot tok
Kalo saia lebih serem ma pakpol kalo make freeflow :D iyah, langsung gergaji :mewek, kalo gak ganti orsinil :sorry halo gw mau nanya dong, list harga di eparts.suzuki.coid itu update kah? soalnya kyaknya gw kena bengkel yg markup harganya gila gilaan deh, didaerah cawang jakarta (mungkin ada yg
denger2 sih gitu om, blom pernah nyobain langsung Secara performa mungkin tipis dbanding pergantian part lain seperti karbu, cdi maupun knalpot freeflow dg catatan jetting nya pas. Kalo main langsung pasang tnp jetting ulang sih ada kemungkinan performa turun atau bahkan naik tp ini mungkin lh
Silencer yg ori bawaan cbu sekatnya 1, lobang d sekatnya ada 2. kalo cbu yg sparepart lobangnya 1 sama kaya' ckd. Kalo yg setelahnya ckd gak tau dalemannya kaya' gimana :D cmiiw kk... Koreksi dikit om, cbu sparepart lubang nya dua di sekay nya, ujung moncong buang lubang nya kecil, cbu copotan
gan, mo nanya. bedanya silencer fu sekarang ama punya fu yang cbu dulu apa gan? beda di sekatnya apa agak plong dibanding ama silencer sekarang? :D :malus
gan, mo nanya. motor ane pas buat tanjakan kenceng pas putaran atas pas udah nyampe puncak/atas mau down shifting motor mati, abis tu berenti bentar distarter elektrik bisa. nah itu penyebabnya apa ya gan? kekurangan bensin di mesin apa busi minta ganti ya apa mesin overheat ya? btw umur busi uda...
Itu ad pict dri blog iwanbanaran, memang dsna ngga dijelasin? Klo g salah nama nya raiser, cmiiw ya cuman stang yamaha rzr doang :( Raiser stang itu :D iya gan, raiser, ane nyari dapet tapi gak kayak digambar :( apa pake stang jepit aja ya?
gan dudukan stang macem gini namanya apa ya gan? ane nyari di internet kok dudukannya gak kayak di gambar... http://s.kaskus.id/images/2015/09/02/6366811_20150902114336.jpg
gan, ane mo nanya :D kenapa ya fu ane kalo pas ditarik gasnya sampe 7000 - 7500 rpm berisik, suaranya kayak aqua gelas taro di ban belakang sepeda :hammer:. tapi kalo udah diatas 7500 rpm gak ada lagi suaranya. rante dalem mesin apa rantenya ya gan?
Setau ane sieh naikin kompresi ya lepas paling 1 biji yang tengah gan... :D Banyak kok gan caranya, bisa lepas packing, bisa naik stroke, bisa papas head kalo sekedar naikin kompresi ya itu cukup om .. kalo mau skalian kenceng ganti sehernya + geser big end nya :malus naikin kompresi tingg
Kalau punyaku dulu bunyi Cetek2 Cetek2 gitu itu yang minta diganti part di dalem dinamo stater... Tapi kalau udh kayak mati semua kayaknya Ada yang gak bener sama kelistrikannya itu kayaknya gan.. Tapi bisa juga akinya mati total... Kayak punyaku dulu... Coba agan pinjem temen dulu pinjem aki kala