ane netral + kondisi mesin nyala buat jalan jga kadang bunyi "ciit" gitu gan :bingungs wow kereeeenn,,:matabelo :D brarti nyala n gak sama aja donk klo netral mah :capedes brake pad nya kali,,coba depan belakang kampas / pad nya di congkel dikit trus jajal jalan bunyi gak?? :bingun
Belom sempet bawa ke bengkel gan. kalo RPM 4000-5000 geter bagian body/jok, kalo RPM 8000 ke atas geter banget sampe stang dan batok ikut bunyi. Lagian pas beli tu motor 1 jam motor dikirim dr gudang sampe ke dealer kota ane, trus 1 jam mereka nyeting2 sgala macem trmasuk alarm. habis itu ane bawa
Hahahahha Setang seher 2 tak si diameter pinya bukanya beda ya? Kan pake bearing dia.. Pake yg scorpio coba diliat deh, kali aja pendek Sy sih pake piston cbr + stang gl cm bisa pake paking kertas doang... Tp skrng lg dibikin low pake paking almu lg Hmmm pipa aja genti yg stenlis biar kliatan
ane baru mulai pake kamis 14 Agustus 2014, dan sekarang baru 85km... ane cuek aja gan.. mungkin karena happy banget akhirnya punya FU hueheuheuehue Salam kal agan2 smua. Ane baru aja ambil yg predator. Ini pertama kali ane nunggangin FU. Ane kok ngerasa getarannya kenceng buanget ya, terutama g
Jadi begini gan... Dalam kondisi mesin bru di hidupkan pagi hari, kadang ada gejala brebet hanya sekitar 10 detik.. Setelah itu normal lagi, langsam di rpm 1500an. Nah saat motor dibawa ngebut, setelah ngebut abis"an itu mesin mtor kya mau mati.. Bahkan mati kl gas g ditahan.. kemungkin
Bukan turun mesin gan... Tp mesin kaya mau mati gitu kl gas g ditahan... tuh di RPM berapa,n mberebet apa gak? kurang jelas penjelasan permasalahan nya,,:o jadi kn bingung mau ngasih saran gmn,, ================================== ada yg tau tau variasi motor cibubur yg lengkap?? kebetulan
Masi baru padahal motornya, kalo sering kena macet coba di cek deh pressure platenya... Kalo kemakan uda di jauhin n di pencet full motor ttep jalan. 2010 uda mulai berumur sih... Coba di bongkar bagian koplingnya... Kali kek saya ada yg kemakan bagian pressure platenya.. Kalo blanja nanti aj
setau saya dengan harga 1jt an hanya dapat blok dan piston kit, ga dapat head. istilah porting polish itu untuk 'artwork' head, bukan di blok. material ceramic coating mirip2 lah dengan scem di blok standar fu. kelebihannya karena lapisan coating yang tipis, panas lebih cepat dibuang, beda dengan
gan ane pas masang baut filter oli patah didalem nih pas masang gmn ini ya? bengkel resmi jakarta selatan ada yg tau contactnya? motor ane posisi dikebayoran lama soalnya klo service kira2 abis brp ini ya? apes bener lg kencengin baut malah patah :matabelo patah n nempel di blok nya? bwa ke kang
sama punya ane juga 1400 an idle nya,,:D cek pm om,,:o rante nya kekencengan gak om?? coba cek dulu,,:Peace:
Mancapss....yoi anti main stream, tp sayang ga bisa nungging nalpotnya :p http://s.kaskus.id/images/2014/08/11/280275_201408110750020257.jpg Halo kk legenda :kiss Hadir... Abis di struk di balans ulang ga kk suhu kruk asnya? Apa cm di centerin? Kalo ga di balans, emang gt... Soalnya bgitu
Motor ane kok susah netralinnya ya? Padahal fanti kampas kopling blm ada 1 thn sekalian pernya (tdr), setelannya juga udah dijauhin, tetep susah netralin, kira2 knp ya? :bingungs nah hampir kek gini masalahnya tapi motor umur udah 4 tahun belum ganti kampas,, kalo habis harusnya selip,ini mah mlah
misi misi om,,:o ada yg pernah ngalamin kopling udah di teken full trus masukin gigi tapi masih seret putaran ban nya (mesin mati) padahal udah seting jauh handel kopling ane,, ane pake oli motul gold 15/50 mungkin ada saran oli selain itu? sekalian nanya penghuni di marih ada gak yg jual kampas