Kalo rem motor jangan bejek gan, gw lari 80 kadang suka dadakan ada motor sembarangan nyebrang or muter gak langsung di rem. Sistem pengereman, rem-lepas-rem-lepas dan juga brake engine (kalo gak salah gitu namanya). Cek juga kondisi ban dan jalan. latihan riding juga perlu gan (gw dulu sebelum bel
speedo error kemungkinan dr akinya gan. coba dicek aja ke ship n drive gratis selama 2 tahun pake masih 15,000 km mungkin lom keluar penyakitnya mungkin penghuni sini yg tahu bisa bantu :malus tp ane suka nyiksa mesin(high rpm mentok dan deselerasi di tikungan tajam) namun oli tiap 1000km ganti
gini aja. ane share knp ane pilih shogun 125 RR pilihan HSX, MX: klo hsx pasaran banget dan lemot. MX gak ada bagasi, tp mesin okelah 135 cc ..dll ,tp sayang gak ada bagasi & kuncinya gak ada secure lock. akhirnya ambil 125 RR krn: - ada bagasi (penting bagi gw) - rem led (keren brow) - di
jenis lain yg mana gan :bingungs bisa lebih detail. mis shogun Fl 125 vs HSX atau jupie atau yg sejenis. yg pasti shogun jarang yg pake jadi berasa esklusif :cool Malam SSAR Infonesia ya jenis lain termasuk merek lain, terutama untuk jenis dan merek yang familiar/sering ada di pasaran ane ma
beda, gw lupa arahnya gimana *baru pasang spion baru soale :malus di FL 125 ane pasang searah jarum jam, lepasnya kebalikannya. seingatku seh gitu :malus Pagi SSAR Indonesia :beer: jomblo galau :matabelo: ane lupa, tp klo ga salah spion didesain untuk kendor ketika ditabrak dr depan. J
ada yang tau cara masang spion? itu ngelepasnya searah jarum jam atau sebaliknya? untuk kanan dan kiri apakah beda arahnya atau saling berlawanan?