Om kemaren sy di pasteur teh mentok di 3,4 jt, tp sy prefer ke om bayu lentera AC (rekomennya orang2 blazer) udah inbokan..dia mau di 3 jt + ngkos pasang tapi kita kudu ke jakarta euy,, kira kira om mau ngga kalo kita undang dia ke bandung ngerjain blazer kita jadi sakalian kitu kita ngasih ongkos
Paling-paling ada socket yang kesenggol. Coba aja di trace, mekaniknya sempat kutak-kutik bagian mana aja. Periksa socket sekitarnya. BTW dinamo jalan itu maksudnya apa oom? dinamo stater maksudya om.. ini lagi dibawa bengkel, mau dicek lagi. lagi mikir mau tuker kebo samba 05, cuma jarang nemu
numpang tanya gan, kebo ane mati beberapa bulan. Terus diservis, kena dinamo jalannya. Abis servis lampu2 sensor di panel speedometer mati semua, sama sensor temperatur jarumnya mati. Kira2 apanya ya? cek sikring semua normal. sama minta bengkel AC recomended di bandung, mau ganti kompresor sama ...
Kalo kebo ane dari dulu emang khusus jalan sabtu minggu doang, untuk harian cukup pake skutik anti pegel di jalan macet... :ngakak sama gan, ane peke roda 2 klo pergi2 anti pegel tapi ga anti panas sama hujan :ngakak pak yuyus BIC bandung 081320331911 btw ane udah nyampe Lombok neh. Berangka
numpang lewat, udah lama ga mampir :o Setelah BBM naik, akhirnya kebo ane betah di kandang, keluar kandang cuma pas mau kluar kota :D
Coba ulang lagi cek selang sirkulasi air radiator gan. Ada sekitar 13 titik sambungan selang yang harus diperiksa. Ane pernah upload gambarnya. Cek aja bbrpa page ke depan. Bisa saja terjadi bocor uap air ketika tekanan mulai naik. Jadi pada saat mobil sudah dingin, tidak ada tetesan air. Coba ce
Mau bikin kayak gini gan??? Nasib montera yang gak punya garasi gan, rumah juragannya aja tipe RSS, hehehe... Yang jual modifan di bandung kurang tau gan, kontak aja penjualnya langsung. Biasanya kalo luar kota dikasih skema pemasangan yang cukup simpel kok... :) masih lebih baik dari ane gan,
Bisa sih bisa gan, tapi malah nggak make sense. 1. Fan pertama diparallel dengan AC tujuannya untuk mengimbangi beban mesin jika menyalakan AC. (Semua mobil standarnya ya kayak gini). 2. Fan kedua di set menyala kalau suhu mesin sudah mulai di atas toleransi suhu kerja ideal. Di Blazer fan kedua n
Udah dijawab kemungkinan yang terjadi oleh agan senopati yaa... :) Biasanya yang kalah bukan blok mesin jebol terkikis air sampe airnya muncrat keluar, tapi water jacket yang mengelilingi ruang bakar keropos terutama karena karat dan air merembes ke blok mesin ato ruang bakar. Begitu yang per
Super sekali agan Aripndut...:ngakaks. Bener gan, pertama harus cari tempat bocornya. Moga-moga nggak lari ke mesin atau ruang bakar. 1. Kalau air larinya ke ruang bakar, maka akan ada asap putih di knalpot selama mesin hidup. (Kalau asap putih uap air ke luar dari knalpot hanya pagi hari, bera
Segera cari tempat bocornya trus diberesin gan, kuawatir overheat kalo sampe kehabisan air di jalan.. kebetulan lg ngomongin radiator, ane mau sedikit tanya diluar topik keboh nih :D Ga lama ini ane baru ambil boil jepang, setelah dipake bbrp kali. Baru ketahuan air radiator di reservoir berkur
Blazer kayaknya bukan langganan maling deh, soalnya susah jualnya kalo bukan di tempa khusus ato orang hobi. Apalagi safety bawaan mobil top banget, Blazer punya temen pintu sudah diobrak-abrik tetep gak bisa masuk. Tapi waspada itu harus... :) bener banget gan, blazer agak susah buat dijual lg.
om mau nanya, kira2, ni kebo sering bermasalah dengan kaki2 gak sih? jarang sih ane denger dari orang selain blazer itu boros dan sparepart nya susah, apa ada persamaan sparepart dengan chevy blazer yg baru? klo kaki2 tergantung dari kondisi jalan sama cara bawanya. Mungkin krn ane tinggal di kota
Muternya seharian gak pake brenti ya om, kok bensinnya ngocor banget... :) kondisi jalan macet om, ditambah knalpot bocor. Blm ada dana buat benerinnya, lg nabung buat benerin kaki2 dulu :malus
minta perwakilan dr keluarga aja masbro buat manasin mobil tiap pagi hehe..coba kalo ada yg manasin tiap pagi selama 1 minggu..masih ada penyakit yg sama ngga... orang di rumah pada cuek. :berdukas Sama dong, kebo saya juga spesialis jalan sabtu minggu, jalan terakhir sabtu tanggal 16 kemarin.
wih..1 minggu itu ada yg manasin mobil ngga gan?...aki kering kah?..nunggu sepuh dimarih dah jawabannya hehe 1 minggu ga ada yg panasin mobilnya. Jd nangkring doank di garasi, pas mau pake luar kota jadi suka was2 klo tiba2 ga bisa stater :capedes
dah lama ga mampir gara2 sibuk kerja :D Blazer ane sekarang ada penyakit baru, kondisi aki baru ganti 3 bulan lalu. Tapi pas baru kunci kontak posisi on. Indikasi aki cuma 10an, pas mesin nyala langsung 14. sebelumnya ga pernah gitu. itu kenapa ya gan? trus 2 minggu lalu, aki drop krn 1 minggu ga
klo kondisi begitu, berati harus setting klep biar bunyinya hilang? mantap nih ilmu blazernya :D anggota bic ya gan?
Kayaknya itu hanya karna oli mesin belum naik rata ke mesin, cirinya setelah dipanasin sebentar bunyinya hilang.. jadi itu masih normal ya?klo mau ngilangin bunyinya bisa ga?ga enak didenger soalnya, kaya mbl ga diurus :D suara klep kah? ane kira juga suara klep, tapi kata montir nya bukan
ketauan hahaha males ngangkat pedal gas hehe bukan males, tapi biar irit, ga perlu naek turun kakinya :ngakak tapi tetep ga ga pernah dapet di atas 1:10. Rata2 1:8an, lebih dari itu agak susah. Mungkin mbl tua jadi susah iritny.