motor om :mewek resing kok pake filter ............................... :ngacir: mosok http://s.kaskus.id/images/2014/06/02/1652659_20140602105113.jpg mosok-mosok ndiri..... mangan-mangan ndiri.... :ngakak
owh, thanks inpoh nya gan. jadi tarikannya enak ya . tapi disisi lain boros dan sering nyendat ketika cuaca dingin. btw gan, budayakan multi quote di marih :malua kalo nyetting karbunya pas, tarikan jadi enteng gan, tapi entengnya cuma 1 hari gan, kesananya ngos-ngosan. cz open filter bikin ka
sok belakang gimana bray...? punyaku dah bocor yang kanan, ngga tahu kiri bocor juga apa ngga, tapi yang jelas udah mati sepertinya sok belakang. kalo belok rada kenceng, di jalan yang ngga gitu rata, goyang dombret, rada2 binal lah motornya, kayak cabe2an... shock belakang normal gan, dulu bawaa
============================ karbu standar shogun FD venturi 18mm. ane pernah copot filter udara, tapi masih pake box filter. kalo settingnya pas larinya agak enak, suaranya jadi sangar, orang yg didepan kita biasanya agak minggir kalo nguntit dibelakang mereka, macam pake knalpot resing. :D tap...
gan motor ane kalo belok kanan doang suka ngayun? apa oli shock kurang ya, tapi g ada sil yg bocor. :matabelo
barusan c bonsai ganti spatu Irc nr69, ngegantiin Nr73, & Genzi. weleh-weleh basah kering nempel, melewati pembatas jalan gak geol empuk. pdahal roda rada inul. :D sayang bentuknya standaran macam ban FDR ahm aka F*deral :ngakak
bulet-bulet bergelantung om... :ngakak kalo buat ban pingin coba kembang tahu om, biar handal disegala medan. :D kirain pas, ternyata gasruk.... :matabelo cz rncana mau ganti 3.00-17 kembang tahu, biar beda. lagi bosen ban ceper euy. FD 125 om.... wah pantesan ane pake genzi kaya yg kekecilan ...
Maf nubi mau tanya tentang suara2 aneh yg ada d motor shogun sp punya tmn ane, jd kalo di naikin itu ada bunyi cekit2 ky tikus k jepit ato kaya engsel pintu yg seret. itu ada masalah d mna ya? nb: Yg punya bb 87kg coba di cek om, barangkali ada tikus didalam jok. :ngakak indikasi bosh arm itu o
apalah artinya helm, baju, spatu tanpa plat nomor gan, dan apalah artinya plat nomor tanpa ada motornya gan. kekekek..... :ngakak
kirain di mansion gan :ngakak asiikkk ane suka neh grup kaya gini. sharing ilmu lebih diutamakan dibanding atribut. hehehe....
hahaha... sory gan gara2 ane ikut bahas oli, iya juga sih kalo bahas oli2an, atau lampu-lampuan. masalah prtanyaan yg pokokny malah ke tutup ama debat oli. kasusnya mirip dengan gelap-gelapan kaca film mobil. :D gan SSAR di bandung nongkrongny dmana gan? & kalo ikut member apa ada turing waj
bukannya tik tik tik itu bunyi hujan, di atas genteng ya..:o bukan gan, duk turuk tuk dung dang dut, dung dang dut :ngakak
Halo gan.. Salam kenal sebelumnya.. :shakehand Ane mau numpang tanya, Motor ane shogun sp tahun 2006 tiba-tiba mogok :berdukas Pertama kali gini, setelah ane bawa PP slipi - matraman, mesin tiba-tiba gampang mati, gak bisa stationer lagi. (jadi kayak setelan basah) kalo gas kecil mati. Padahal pe
cdi varro itu katanya timingnys sama kayak cdi std cuman gak ada limiternya. kelistrikan gak pengaruh apa apa. klo awetnya gak tahu. Knp gak pake brt aja yg dual band lebih enteng dikit. klo pengen kenceng jgn ganti cdi dulu, coba porting polish, papas kem dan bobok knalpot. Klo kurang baru boreup
permisi gan, mau tanya, ada yg pernah make cdi varro belum untuk shogun 125??? gmna tuh gan apa ada efek sampingnya ke mesin/kelistrikan. terus umur tuh cdi cukup awet gak tuh?? trims :D
ngopi disik lek...... Gan, suhu, master, opolah sebutane..... arashi ane klo tarikan awal enak , ggi 2 posisi 80an di spido mesin getar normal, naik ke gigi 3 paling mentok di 90an, nah pas ggi 4 , blas ga naik, tenaga malah ngempos,drop bngt, grip gas padahal bru 3/4 alias blm full, di tarik full