Malang mana gan? coba cari di jl belimbing.. Kalo dr jembatan suhat ada lampu merah PH, belok kanan.. lurus aja sampe tembus belimbing, pas diujung sebelum belimbing ada bengkel gede, disitu banyak part ori semua merk, setau ane sih paling lengkap disono okegan uda dapet. thanks
gan kalo ada yg jual manifold ori atau seken tapi masih mulus PM ane ane uda nyari2 di dealer sama bengkel tapi kosong semua yang ori lokasi ane malang. thanks agan2
Penyebab nya mungkin juga karena gag ada saringan gan. Butiran pasir atau debu masuk bikin baret deh silindernya. iya gan thanks bantuannya, ntar ane pasangin filter deh.
Stang seher kaga bengkok kan? :D Kalo bengkok, seher nya jalan nya jadi ga bener ya baret lagi gan :D =========================================================================== ============= Selamat malam all :D Ngopi dulu :coffee: oh iyaaa gaan. coba ane cek dulu
Pake filter apa gag nih karbu nya? Udah ganti filter oli nya belum? nggak gan, ane pake PE 28. filter oli uda ganti kok
Reyen nya gimana?? Atau jgn2 ring sehernya gak bener pas masang, cmiiw.. iye kali kesalahan reyen gan. pas 2 hari setelah reyen langsung ane geber tuh motor
gan FU ane baru kmaren ganti seher sama buringnya juga. tapi gak lama kok ngebul lagi (keluar asap putih) dan setelah dibongkar tadi malem kok buringnya baret2 lagi ya?? kira2 kenapa penyebabnya itu gan?? mohon bantuannya agan2
gan berapa siih harga klep sama manifold original FU? ane uda coba browsing tapi harganya simpang siur. thanks sebelumnya gan
malem agan2 mau tanya nih. FU ane speknya OS 50, CDI brt, karbu nsr. tapi setingan karbunya kayaknya gak pas. uda ane jetting berkali2 tapi ga nemu2 yg pas. ane pake PJ 38 MJ 108 punya mega pro. motor tarikannya ngorok seperti gak ngisi. trus rpm atasnya kayak nahan gitu. padahal uda pake cdi brt...
Malem mas2 e.. :D Mau tanya ini.. Gini ceritanya, kondisi awal spek motor ane : paking selembaran, porting polish karakter bawah, CDI BRT Hyper, karbu TDR PJ 45 MJ 108 posisi klip paling atas, itu udah enak bgt tarikannya.. Nah kmren2 ane upgrade di pengapian (pakai koil YZ125 ori Japan) dan upgrad
gan tolong bantuannya settingan karbu ane ga nemu2 nih.. agan yg pake karbu NSR pake repair kit motor apa? ane pake repair kit mega pro trus setelan jarum di nomer 5. sebenernya uda pas tapi borosnya minta ampun 1:15 trus setelan jarum ane pindah di nmr 4 malah terlalu irit. motor jadi brebet di ...
Motornya std? Apa uda naik spek? Boros bgt itu... Wkt dulu cm ganti knalpot, cdi n karbu... Masi dapet 35kman seliter speknya seher OS 50, CDI BRT sama Karbu NSR gan. lainnya std. 1 liter kurang lebih 15km.
gan ada yg pake karbu NSR gak di FUnya? ane barusan pasang karbu itu 1 liternya cuman bisa nempuh kurang lebih 15km. itu ane bawa motornya pelan2. kebangetan borosnya gan. busi ane cek juga item. kalo ada yg pake karbu itu perliternya motor agan bisa nempuh brapa KM ? trus yg cocok pake repair ki...
koil nya juga biar enakan hehehe pake yz125 ane aja motor abis nyemplung kali gan ,langsung main 200cc an karna abis nyemplung tarikan nya kaya supra fit ga berasa langsunhttp://s.kaskus.id/images/2014/06/28/6264537_201406281135210405.png aja bore up buat kelas 200cc an alhamdulilah kemaren m
ane bantu gan ane pake pe28 original thailand ,dan perjalanan jakarta (manggarai) sampai bandung (pangauban dekat kabupaten bandung) lewat jalur puncak ane menghabiskan bensin ,sekitar "40ribu plus dan 18ribu premium" menurut ane spek 200cc an segitu lumayan mungkin setingan pj mj
ane bantu gan ane pake pe28 original thailand ,dan perjalanan jakarta (manggarai) sampai bandung (pangauban dekat kabupaten bandung) lewat jalur puncak ane menghabiskan bensin ,sekitar "40ribu plus dan 18ribu premium" menurut ane spek 200cc an segitu lumayan mungkin setingan pj mj
gan ada yg pake karbu NSR gak di FUnya? ane barusan pasang karbu itu 1 liternya cuman bisa nempuh kurang lebih 15km. itu ane bawa motornya pelan2. kebangetan borosnya gan. busi ane cek juga item. kalo ada yg pake karbu itu perliternya motor agan bisa nempuh brapa KM ? trus yg cocok pake repair ki...