kangen nih ama doi... boil nya enak bgt om... :ngakaks :ngakaks :ngakaks Wakakakaka.... emang duren... ampe enak bgt... ni sapa yah? jgn2 gw kenal... wkwkwk.. gan ane maw nanya dong... sabtu kmrn ane kecelakaan tunggal.. gataw kecelakaan apa bukan ini.. lg di jalan tol mw exit ke lippo karawac
keren banget bro dpt harga berapa tuh bro pivotnya? Ni yg punya beli di SS Bandung Om... kena 3.4 katanya.
wahahahaha iya ini, baru ngeh juga kalo kap masih goyang.. :malus btw normalnya minyak rem di flush itu berapa lama ya? punya saya udah mulai agak mendalam pijakannya.. apa kampasnya udah mulai minta baru ya.. :bingungs Oli rem cek dar reservoirnya. Kalo berkurang ya tambahin aja. Kanvas rem t
gan mau nanya. jazz rs ane kalo abis ane matiin mesin ( selesai pake mobil) emg bau gosong dr kap mesin ya? normal ga ya? atau ada masalah apa ya gan?mohon pencerahaanya ;p thx Kl ampe gosong menyengat ya ga normal. Coba cek aja lgs stl dimatiin lgs buka kap mesin. Kl ada yg bekas kepanasan/ kebaka
baru mau jawab :ngakak brio sejak 2012 aja udah punya sensor ini :ngakak coba aja om duduk di dalem jazznya trus dikunci pake remot, trus buka kap mesinnya, pasti alarmnya bunyi :Peace: Bah... ge8 2012 blom ada...
solved om... :D penyebabnya sepele, kap depan gak nutup sempurna :hammers jadi selama perjalanan tembalang - sukoharjo ni kap gak ngunci.. :D oh my god.. terlalu canggih ni mobil buat saya :malus Wkwkwkwk... sejak 2013 emang ada sensor di kap mesin.
akhirnya setelah 2th bersua.. GE8 RS saya remote lock door gak hidup lagi hazardnya.. baru aja tadi malam maen ke the park sukoharjo :capedes fungsi lock sih masih normal, cuman ya itu hazard nya gak hidup kalo dipencet lock nya.. (lock manual juga gak hidup) tapi tombol hazard di dash masih fungsi
oohh khusus mobil beltnya metal toh :hammers baru tau ane :ngakaks kalau untuk endurance, ane pernah ingat jazz gd3 disarankan untuk ganti belt kelipatan 50000km CMIIW :malus cepet amat om :hammers Liat di yutup deh ada contohnya belt metal. Cepet abisnya kalo di CVT motor soalnya sering narik
bukan v belt tp cvt belt. motor beltnya karet. mobil beltnya metal. endurance buat sering2 kickdown gw rasa ga masalah kok. tunggu gw punya cvt aja yah... hehehe... Btw Vario 125 gw ganti cvt belt di 8rb km... :hammers
menurut ane sih bener :ngakak soalnya transmisi matiknya juga cvt, trus build qualitynya turun... :hammer: girbox cvt itu sebenarnya malah advantage dr Honda. Simpel, enteng, jd berat mobil berkurang drastis jd bbm lebih irit. cvt juga mengurangi bbm terbuang percuma saat kickdown. kelemahannya ya
Agan2 ane mau tanya..bengkel rekomendasi untuk service ato tune up di daerah jakbar dimana yah? Soalnya di page 1 ane ga nemu..thanks Non beres? JakBar? Firna Protechnic. Googling aja. ohh jadi ane mesti relain bemper ane kebaret :( . btw gan cara menggunakan paddle shift yg di stir gmn ya ?
malam gan , ane pengguna jazz rs ge mugen. mau nanya itu bempernya ceper banget ya . sampe kalo ada turunan bemper ane mentok :( walaupun uda pelan2. ada yang ngalamin ga ??? huhu btw kalo dalam mesin bisa di crom ga ya biar keren gt ? mohon bimbingan suhu. Iya emang bumper depan ge8 cuman 7cm da
salam kenal gan. Ane Jazz S 2012. mohon bimbingan dari suhu2 dan agan2 disini. ane ada beberapa pertanyaan gan. 1. ane rencana mau pasang remote control. selama ini masih manual. (karna ane old fashion gan) apakah ada referensi tempat pembuatan remote control tersebut? maaf gan karna ane sebelum ny
gan mau tanya.. punya ane jazz rs at 2013.. kok kyknya Eps lebih berat ya dr eps jazz rs 2012.. setirnya aga berat ayunannya.. apakah sama kaaya punya brader2??? mohooon pencerahaanya Maaf kalo bbrp x sundulan gada yg jawab. Susah soalnya. Berat/ringan itu kan relatif. Palagi yang sering pake 2 mob
kalo buat gw sih mendingan depan aja crystaline, kalo samping kiri kanan gelap aja 70% ok buat gw, kalo belakang, 60% aja itu pun kiri kanan belakang pake black beauty aja. crystaline itu dah mumpuni untuk depan, tapi kalo emang mau dari belakang luarnya gak keliatan si bole aja gan kalo ada budget
permisi gan ane da masuk ke 20rb nih.. klo oli skitar 22 rb baru mau ganti lg krena kmrn pas 17rb ane ganti oli yg per 5rb km an.. mendingan ke beres ato bengkel non ya? soalny hargany itu tinggi bgt dah.. klo ane ke shop n drive sih dia recommend ganti oli matic nya dl krena da 20rb km..dan itu e
Halo, uda lama ga muncul dimari sorry sebelumnya kalo langsung nanya" :malus. Kemarin barusan check air radiator di tangkinya agak berkurang dikit, kalo saya mau nambahin air radiator ini rekomendasi pake air apa ya ? Saya mau nambah pake air aqua kemarin tapi takut ada side effect nya karen...
wew kuq banyak gan, ganti apa aja? iya si klo garansi free habis mending non servise, apalagi klo ada ganti part, yg ongkosnya mahal akdp gan saya. belu, akap Rinciannya: * Ganti oli mesin (epro blue) 360.000 * Ganti oli matic (atf z1 3 liter) 232.500 * Ganti saringan oli mesin 38.000 * Tune up
Malam gan mw nnya , jazz ane udh mw masuk service 20rb km , ane mau nnya lebih recomended service d beres ato bengkel yg udh terpacaya yha? Kalo masalah harga apakah sama aja ato lebih murah d bengkel bysa yha gan ? Posisi ane di bandung recana mau ke service tpi msh bngung :bingungs Dulu gw tanya