Terlalu lebay gan.. Inti nya mau minta reschedule dan CS ud kasi biaya yg hrs d tambah.. It CS nya ud layanin dan ud di reschedule.. Kalo kesalahan2 kcil gt wajar la gan.. CS kan gak cuma ngelayanin agan di hari itu.. Kecuali agan ud telp CS dan CS blng ud reschedule, trus pas hari H nya tiba2 tike
mau meluruskan aja. yg ane bold, itu sudah diinput sama petugas. kalau belum diinput g akan ditagih tuh biaya 990rb, tapi dia tetep pake jadwal lama soalnya g ada penginputan reschedule. disini masalahnya temen ts keberatan dengan biaya 990rb itu. benci sama sesuatu boleh, tapi tetep harus objek
Lah kalo kenyataannya kesalahan bukan pada pihak lion mo gimana ngeyel ya mo dari rekaman kek mo dari ingatan kek,intinya si CS udah menanyakan sampe 3 kali bahwa harganya 990 salah siapa yang ga konsen pas nelpon? ato mungkin ente ya yg harus ganti rugi ,karena temen ente ga konsen nelpon gara&...
Buruan close sebelum ente di bully :ngakak cari cari kesalahan CS demi mendapat biaya yg murah :najis lain cerita kalo CS bilangnya 190,tapi pas bayar 990 itu murni kesalahan CS ini udah diulang sampe 3 kali ga mungkin kan temen ente ga sadar tapi inget kronologi percakapan :najis