Sepertinya bukan kesalahan komunikasi, tetapi memang dari pusatnya yang terlalu ramah. Saya juga ada pelanggan di sana, kirim tiket baik-baik tapi jawabnya pakai caps lock semua.. Ah pusing deh.. Ini lagi mau pindah ke hosting lokal lain.. Ngambil datanya susah.. Wah agan ini malah dapat perlaku
Puluhan web ane disitu juga Down semua, mau kirim Suport Tiket webhosting RH malah kagak bisa diakses. Mana blum sempat backup juga, Smoga cepet UP biar bisa Backup.:bingung Waduh... Turut prihatin gan. Wah pasti lebih bingung dari saya si agan. Mudah-mudahan cepat selesai urusannya. Alhamdulill
Sipp mas semoga lancar terus tidak seperti sebelumnya :) Ok, sip gan, semoga aman2 dan nyaman di rumah barunya Sukses selalu untuk agan Terima kasih gans... :shakehand2
saya ada usul lebih baik agan pindah ke penyedia hosting yang lebih terpercaya, karena sesuatu yang punya nilai pasti lebih berkualitas. agan tau lah maksud saya. Iya gan paham. :D Saya mau coba QWords, katanya sih bagus. Mudah-mudahan tidak ada komplain lagi, capek juga mengurusi masalah ini. :D
"merugikan waktu dan pikiran kami" :D enak banget udah bayar pake service nya malah ga tanggung jawab. seharusnya hostingan kaya gini yang harus di harumkan baunya di forum biar klien baru tak terjerumus walaupun register entah dari dia langung atau reseller, tetep aja kan segala trouble
Jadi gimana urusan sama remajahost? Udah selesai belum? Belum gan. Situs-situs saya masih belum bisa diakses. Bingung saya... :linux2:
Kan kalo si hoster pakai cpanel tinggal restore dari full backup engga perlu ngerubah apa2, tinggal duduk manis :) Jadi no configuration needed. Just 1 2 3 click kok. CMIIW & IMHO Saya sewa hosting baru di idhostinger gan, nggak pakai cPanel :D Tapi sekarang saya sedang ajukan klaim refund (gil
jika masih menggunakan domain yg sama harusnya kayaknya ga begitu ribet gan, restore full backup (database dan data web termasuk email jk ada) dan tinggal mengarahkan domainnya Kalau ganti hosting, nama database dan nama user database kan pasti berubah gan.. Soalnya saya pernah coba sebelumnya,
tanpa diexport ga bisa yach ? mungkin dgn full backup sich harusnya bs CMIIW Bisa sih gan, cuma rumit konfigurasinya, soalnya struktur database WP itu cukup rumit relationship nya.
Si remaja host ini bukannya dulu bekas dari murahbanget.com? Ganti nama jadi remajahost ya? Gw kenal kok siapa fauzi itu, masa itu yg nulis dia? :D IMHO seharusnya kalau memang itu biangnya si sondari, saran gw sih ente mending minta backup aja dan create baru di remajahost (kalo masih minat), jadi
Numpang nimbrung gan, soalnya masalah ini juga pernah saya alami sekitar 2012-2013. peristiwa ini harusnya bisa di laporkan ke pihak yang berwajib. hal yang pertama harus dilakukan ya, dicoba cek nameservernya apa benar dengan perjanjian disaat agan mau menyewa hosting. contoh di ns1.namaserver at
Ini pendapat pribadi saya, mohon maaf jika ada yang tersinggung akan saya edit. - Saya mengerti mas gan panik karena down berhari-hari, tetapi mungkin dari cara bahasanya bisa diperhalus, dan kata-katanya lebih "memastikan". Contohnya, "kata teman saya down 2 minggu karena maintenanc
Sebenernya ente ga salah gan ,cuman harus nya sebagai reseller harus menjaga rahasia dia ngambil reseller hosting dimana nah itu yg harus di pertahan kan gan namanya juga bisnis :D Ya namanya ke teman, gan :D