Selamat siang kaka kaka suhu. Kenalin namanya Katie dari Jogja :Peace: http://s.kaskus.id/images/2015/11/21/1574660_201511210206410573.jpg Jogja jg toh, sama kek saya sama suhu bawah nih Misi .. Numpang tanya lagi Klo motor kondisi panas susah banget dihidupkan knp y om Klo diselah kek muncul s
Ayo biar cepet pindah rmh baru Suhu, ane punya CBU Tp klo kick starter susah nyala nya .. Kira" apa nya ya ? Ane pake karbu rx king, trus klo std pj mj enakkan pake ukuran brapa ?? Trus dikasih brapa puteran ? Makasih :D Posisi motor dingin atau panas? Setelan karbu nya g pas, setelan tiap m
maaf hu itu cm di deketin aja ya ke head, ga nempel di head'nya? takutnya pas engkol kesetrum :malus Iyo deket nyaris nempel, yg di pegang cop nya aja jgn busi nya
yg ane bold maksudnya gimana om? kurang ngarti nubie. pgn liat percikan apinya tapi msh bingung caranya http://s.kaskus.id/images/2015/11/05/4869376_201511050426280131.jpg Kalo mercik api berarti pengapian nya normal, cuma ngelos aja kompresi nya. Minta di engkol terus sampe balik lagi
Coba nyari di grup om, 800 udh dpr baru Link nya kaga bisa dibuka, lagian liat langsung lbh enak, atau angkut pwl 26 nya punya om bimo tuh, pasti asli Loss kompresi, normal itu om, coba di lepas aja busi nya terus di engkol2, pasang lagi dan engkol2 terus sampe nyala, kalo pake electric stater ...
setelah di hitung", ternyata bajed kurang buat beli yg thai, baru inget harga pj mj juga lumayan :hammers brt pe28 kws skep nya nggk baret ya om ? boleh juga tu, soal nya baru baca dari motor.otomotifnet.com, karbunya boleh kw asal pj mj nya yg ori kyk T*R brt harga kws lbh murah dri thai lb...
iya om, udh d googling cuma yg msh bngung bedain skep hard crome sma yg mudah baret nggk tau beda nya d mana kalo cuma di liat aj Beda bahan nya om, skep ori atau kws bahan nya kuningan (kuning g mengkilat), bobot nya juga lbh berat dari yg kw, ada cap k40 9fc (lupa ane) dan bagian chrome nya mengk
Mau nanya nih gan, Oil Cooler Fu rencana mau ane cat warna item. Aman enggak buat mesin. Takut kenapa napa nih :nohope: Mungkin pelepasan panas nya jadi berkurang, kalo di jalanan lancar atau jarak pendek g terlalu berasa efek nya om, tapi kalo macet ya efek nya jd lebih panas, coba cat pake cat kn
misi gan ane mau nanya satria fu ane (th 2013) kok gak mau nyala yaa ? di stater sama udah ane engkol tetep gak nyala, ane engkol padahal udah setengah jam gan ampe keringetan, mohon solusinya suhu, kangen nih sama ini motor:mewek Sebelom nya di engkol ngelos kaga? Motor lama g dipake? Coba di cek
pake piringan cakram merk ap gan? wuihh motor lama tp kilometer msh dikit :D:thumbup Tromol kharisma ori ahm, cakram psm kharisma
Thanks, gan. agan sudah nyoba? habis berapa gan kalo boleh tau? Belom om, tp suhu sini sih udah ada yg pake, kunci kontak nya itung aja paling mahal 250rb tuh, socket nya dua biji itung aja 10rb, kabel 5rb dpt 1 meter bisa dipotong sesuai kebutuhan aja Kalo lebih murah ya socket kunci lama dicopot
Gini aja nih Bisa om, cuma kudu beli socket lagi, soal nya yg fu dulu sama skrg socket kunci sama kabel body nya dituker male-female nya, socket nya di bengkel gak nyampe 5rb atau copot aja socket dr kunci lama terus dipasang di kunci baru yg pake secure key shutter, cuma harus siapin solder
Saya juga kurang tahu om, pas ngeliat sisi mesin ama body, sepertinya ada yang diganti setelah keluar dari service.. Nah, misalnya gambar ini, itu foto mesin sisi sebelah kanan yang ada kick starter, dibawah itu ada semacam lingkaran warna hitam yang ditengahnya seperti sisi kaca (didalamnya ada ...
Thanks gan masukannya.. Kondisi busi dalam artian apa nih gan? Liat warna nya? Kabel dari koil yg terhubung ke cop busi gan? Atau kabel yg ada soket buat colok ke koil? Iya kya kurang bensin gitu.. Nanti mau coba ganti kran nya dulu deh.. Oiya,kalau soal baca kondisi busi, menurut suhu
iyo gan, kw. :ngakaks kepengen yang sudco cuman kok mahal bener :( apalagi fcr :( kalo ada barang gak ada yang nyettingin ya sama aja :mewek Fcr? Yakin? Siap dg segala tetek bengek setting nya? Cek dl harga dan ketersediaan part penunjang setting karbu nya, bengkel yg bisa nyetting nya jg, konsums
denger denger kalo ganti punyanya cbu thailand performanya naik dikit, tu bener apa kagak gan? atau malah sama aja? :bingungs Secara performa mungkin tipis dbanding pergantian part lain seperti karbu, cdi maupun knalpot freeflow dg catatan jetting nya pas. Kalo main langsung pasang tnp jetting ulan
Silencer yg ori bawaan cbu sekatnya 1, lobang d sekatnya ada 2. kalo cbu yg sparepart lobangnya 1 sama kaya' ckd. Kalo yg setelahnya ckd gak tau dalemannya kaya' gimana :D cmiiw kk... Koreksi dikit om, cbu sparepart lubang nya dua di sekay nya, ujung moncong buang lubang nya kecil, cbu copotan luba
http://s.kaskus.id/images/2015/10/06/1971390_20151006041525.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/10/06/1971390_20151006041708.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/10/06/1971390_20151006041730.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/10/06/1971390_20151006041801.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/10/06/1971390_2
kayaknya lebih enak yg blok ori boringan diesel ya?daripada yg aftermarket.:malu soal noken in in gmn gan?soalnya temen pake noken uma racing profilnya juga hampir sama kaya in in.cmiiw makasih gan:shakehand2 Boring diesel bahan nya kuat baget dan tahan panas om, bisa di liat dari kompresi mesin di
Awet tergantung yg pake, perawatan dan seting kompresi mesin nya Mau simple pake yang udah paketan kek kawahara, ktc bahkan tdr skrg jg ada (lebih murah dr merk sebelum nya kek nya) Kalo mau yg sedikit ngulik pake blok ori terus di sok boringan baru, mau bagus pake boring diesel. Soal harga bisa...