oh iya, kemarin si Christoper itu jg nelp ane minta maaf, sama minta No Rek, tapi ane coba tunggu sampe 7 hari kalo emang ga ada kabar lagi.. ini internal biznet yang bermasalah, atau emang demen punya masalah, kalo semua cust nya bikin surat terbuka baru kapok mungkin.. itu CHRISTOPER mah ga
mending gan, ane malah 3 bulan, ga ada foll up sama sekali.. harus dimaki-maki dulu nih CS Biznet, baru nanti di proses, Bayar 3 menit, Refund 3 bulan lebih.. Email cuma dibales : "untuk proses refund memang memakan waktu yang agak lama, mohon kesabarannya" Saran aja buat BIZNET, O
petinggi2nya ga berani keluar, head of salesnya aja kyk banci, aplg petinggi2nya... what a BITCHNET!! barusan inet gw putus, gw telp CS katanya masa aktif gw ud abis, padahal gw bayar 7.7jt masa sebulan abis 7.7jt?? terus dijanjiin dr bulan lalu mau refund, mana tuh? buat head of salesnya yg nam...
kemarin di telp sama yang namanya Christopher dari biznet katanya sudah approved untuk refund, mau dateng ke rmh jam 3 sore, untuk tanda tangan surat refund.... jam 16.00 WIB ga ad kabarnya.... https://i1.someimage.com/PXfUK4x.jpg FYI : gw pnya anak 2 seh, dan kl mereka sakit dan gw ad janji sm o
kemarin di telp sama yang namanya Christopher dari biznet katanya sudah approved untuk refund, mau dateng ke rmh jam 3 sore, untuk tanda tangan surat refund.... jam 16.00 WIB ga ad kabarnya.... FYI : gw pnya anak 2 seh, dan kl mereka sakit dan gw ad janji sm org, minimal gw ngabarin tuh orang, k...
ane ud ikhlasin aj gan, mgkn kl paket 20mbps better krn 50mbps butuh docsis 3.0 ane disuruh beli router AC yg harganya 4jtan bla bla bla, udlah ane ikhlasin aj, buat pelajaran ane supaya lain x lebih teliti baca review di kaskus.......
ente liat lagi screenshotnya, itu ke server biznet sendiri, emg tiap hari ane akses server dia aja? kan ga gt gan..... upgrade paket tuh kena charge 500rb gan, ane pikir biznet itu bagus kualitasnya, trnyata lebih ancur lg dr isp2 lain
UU Perlindungan Konsumen Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen Republik Indonesia menjelaskan bahwa hak konsumen diantaranya adalah hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengonsumsi barang dan atau jasa; hak untuk memilih barang dan atau jasa serta mendapatkan barang dan...
Selamat sore. Melanjuti permintaan refund Bapak sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa hasil dari keputusan management kami untuk permintaan refund Bapak tidak dapat dipenuhi karena untuk proses instalasi sebelumnya sudah dilakukan dan sudah sesuai dengan layanan Biznet Home Combo 4 (bandwidth up
gan daerah sunter danau indah jakarta utara 14350 udah tercover blm ya? kepengen pindah dari fm :malus siap2 aj ngurut dada gan, fm biar gmn msh ok lah, ini ane smpe skrg aj blm ad kejelasan duit ane gmn kabarnya.... calon2 kasus ini mah.....
6 bulan gan, free 1 bulan, ane ud siapin draft dan evidence2 nya kok gan, ane tunggu kabar dan itikad baik dari pihak biz, sampe hari ini kl ga ad follow up lg, ane pst masukin surat kabar :cendols well, me neither, i've tried almost all isp, never before i've been so dissatisfied, very not rec...
Dear Agan Alfin, Utk refundnya memang lg di proses gan o/ superiornya dan kita pasti akan update ke agan jika dpt info terbarunya, kita ga berani ambil keputusan sepihak apalagi soal administrasi. jawabannya template banget gan, jadi buat apa bikin thread dan pake embel2 admin segala kal
admin disini paling jawabnya gini, 1. bisa diinfokan gan untuk customer id agar kami tindaklanjuti dan kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamannya 2. tolong di email saja gan, agar cepat di proses. gw berani jamin gan ga bakal admin sini bisa kasih jawaban pasti seperti : REFUND AKAN DILAKUKA
Tanggal 11 Jan = Registrasi, ane lsg trf 7.7jt, di telp biznet, deal pemasangan tgl 20 jan (jam10pg) Tanggal 20 Jan = jam 2 siang, ga ada kabar total (pdhl bbrp hr sebelumnya sudah confirmed ulang via CS, setidaknya kalo ud janji jam 10pg dan mau telat yah hub ane kek apa gmn, ini kudu ane yg te...
mana neh ga ad yg tanggung jawab duit gw 7.7jt ??? gw trf ga smpe 2menit, masa proses refund 2 bulan? itu pun msh nunggu approval 2 minggu?? total waktu untuk refund 10 minggu?? ga salah ini Biznet??? kalo gw tau manajemennya bobrok kyk gn mah ga bakal mau gw pasang, ud gw rugi waktu, rumah gw di...
bisa diinfokan untuk kode registrasinya pak agar dapat kami tindaklanjuti kembali registration code B-11120-00237 TOLONG DI PROSES REFUND SAYA SEGERA!! TERIMA KASIH BIZNET SUDAH BUANG2 WAKTU SAYA :batas