Racing sekali kakak suhu :takuts Noken sih belom bisa ngitung2 sendiri om, setting shim aja susah nyari ukuran nya kalo lift nya tinggi profil nya kurus Kalo boring diesel nya kang bubut pasti tau pake apa, tinggal bawa seher nya aja bilang pake ukur segini Tapi kalo mau nyari boring liner nya b
Boring diesel bahan nya kuat baget dan tahan panas om, bisa di liat dari kompresi mesin diesel yang kalo g salah sekitar 17/18:1 Motor ane mah msh std, belom pernah colok2 noken, takut berisik boring diesel mobil apa ya gan buat seher 66? main noken alus kok gan apalagi dipakein bearing hehe. gu
Awet tergantung yg pake, perawatan dan seting kompresi mesin nya Mau simple pake yang udah paketan kek kawahara, ktc bahkan tdr skrg jg ada (lebih murah dr merk sebelum nya kek nya) Kalo mau yg sedikit ngulik pake blok ori terus di sok boringan baru, mau bagus pake boring diesel. Soal harga bisa ...
edisi bosen 3pilar. gan mau tanya. rencana ane mau pake seher 66. pake paketan BU aftermarket(ktc/kawahara)? atau pake seher boss dan blok seher ori? enak mana dan awet mana buat harian?
Gan gue mau tanya cara ngakalin fu aho biar bisa pake saklar gmn? Rencana mau beli switch di tukang listrik (kantong mahasiswa gakuat beli saklar ori) Kabel dari mana aja dan warna apa yg di akalin. Udah ubek ubek gugel masih kurang lengkap penjelasannya. Makasih sebelumnya gan
selamat sore hu mau nanya nyari knalpot gini dmn ya? demen bgt kaya n250 suaranya sangar kalo bikin yg bagus daerah mana ya? thanks sebelumnya
klo skitaran/deketan malang n solo ada tuh kopdarannya. coba cek lokasinya di pejwan :shakehand Hehe jauh banget gan solo Ane merantau di purwokerto. Sekiranya disini ada yg dari purwokerto atau banyumas yuk kumpul
Sore para leluhur dan suhu Ane boleh ikut gabung? Ane pengguna FU Facelift (baru dua bulan) :malus Ane domisili bekasi tapi pengen join sama reg banyumas or purwokerto.ada ga suhu disini dari banyumas or purwokerto? Berhubung ane mahasiswa merantau kesana kalo dibekasi cuma liburan doang. Makasih...