trus, wiring diagramnya sama ga antara FD125 XSD dengan 125 FL? dan jalur bahan bakar di karburator itu kemana aja gan, terutama niple yang dileher angsa manifold itu terhubung kemana? ni motor di pretelin sama orang ga bertanggung jawab. vakumnya aja hilang, bermasalah ga kalo dari tangki langs...
gan, tanya dulu warna kabel wiring diagram FL 125 dengan shogun FD 125 sama ga? saya cari digogle dapat yang FL aja. minta juga warna dan posisi wiring yang di cdi , kemarin bongkar ga sempat di gambar dulu. trimakasih
pas mantab suhu, yang kaya gitu speknya boleh dong di tambah ke page one, biar nubi kaya sya ni ga tanya mlulu. sukron. piss dah:cendols hehe kaga punya
coba bantu jawab sebisanya. setahu ane klo boreup maksimum pake piston thunder 125 jadi 140cc. masih aman utk harian. klo piston thunder 125 OS.1.00 jadi 145cc rada serem buat harian. lebih dari itu harus boring. klo masih kurang bisa stroke up. klo emang buat balap sih gpp. klo buat harian sih ha
kalo pertanyaan sya ini memang keluar dari jalur bebek sih, tapikan rangka ama mesin masih shogy ,boleh ga, ada yang bantu jawab :matabelo wah sekarang Komunitas SSAR agak cuek ya,:sorry pertanyaan2 di atas ga da yang mau jawab/ tanggapi, malah yang salam salam aja yang ditanggapi, map gan, no...
malam SSAR, Mo Tanya lagi ni , shogun125 sy standar dibikin Sumo , bagusnya pake knalpot apa ya, rencana ke depan mau bore up sampe 150cc, pilihannya klx 150, satria fu, b*son, atu aftermarket aja? sy kepinginya suaranya standar aja tapi tarikannya bagus... 1 lagi ya, klo bore up maximal berapa cc,
Pagi SSAR, Minta maaf sebelumnya nih... Di Thread sebelumnya sya pernah baca cara mengubah kopling otomat jadi manual untuk shogun 125xsd, komponen yang diganti dan part numbernya... Tolong suhu...Page manakah yang dimaksud,:iloveindonesias