pernah ngalamin kek gini om saya, dulu banget...ternyata setelah di teliti karet vakum robek tipis banget...coba aja pake karbu lain, pinjem siapa lah gitu.. Nah ini, entar minjem karbu temen deh.. Thanks infonya broh. :thumbup stelan top noken as nya kabur mungkin tapi gak segitunya sih L
spertinya permasalahan di membran vakum. klo cdi bermasalah biasanya klo udah panas sering mati, tunggu adem bentar hidup lagi. Coba ntar ane cek lagi deh.. Kalo dari daleman mesinnya, bisa jadi gak suhu?
karbu masih standar ya .. coba cek karet vakumnya ...?? pernah di bongkar ga karbunya? kalau pernah coba cek karet vakumnya pasangnya terbalik ga ? biasanya bikin breket yang pakai piringan smash ga lbh dari 50 rb Kata orang beres karbunya normal normal aja.. Karet vakum juga belum melar katan
Lah ini di gigi manapun mentok di rpm 8000 suhu.. Tadi ane test maks di 8500rpm. Itu aja mesin udah ngos-ngosan :nohope: Kira-kira bengkel yang recommended di Jakarta di mana ya suhu?
Motor kenceng, perut ane bisa kenceng juga om.. :D Nah masalahnya itu gan, di gigi manapun, kalau di RPM 8000 aja udah ga bisa lari. :hammers
FU ane uda biasa disalip matic gan :malu kl mau rpm mentok tetap hrs pake CDI unlimiter, kl cdi std tetap kena limit. :malus Tapi masak 100kpj aja ga dapet gan? Lagian ini di rpm 8000 lo limitnya. Mana nafas 3,4,5 pendek banget.. :nohope:
:peluk dibubut aja om biar rapih. karbunya standar? cek membran vakumnya setau saya amannya piston speed di redline 11. 500, lebih dari itu udah riskan lagipula peak power fu standar dibawah 11rb, jadi percuma juga dipaksa lewati batas tsb. dikasi 6 gigi, pergunakan dengan maksimal, kaki kiri j
Halo Gan.. permisi. :) Ane habis dapet FU tahun 2011 Ada masalah neh.. Motor ane ga bisa lari lebih dari 100kpj, kadang 90kpj udah mentok. Jadi di rpm >=8000 udah mentok, ga mau lari, tapi kalo dibawah 8000 tarikannya enak, yang aneh tuh, rpmnya bisa sampe 13000. Kira-kira kenapa ya? Mohon ban...