Disini Yg regional Jogja siapa aja sih,kalo pada kopdar dmn ni? http://s.kaskus.id/images/2013/10/22/4432033_20131022020347.jpg
suhu" nanya nih ya,knp ya akhir2 ini motor ane kopling berat bgt,sampek tangan ane pegel banget gara2 narik thu tuas kopling :capedes . sama knp ya sering kayak selip gt pas naik dari gigi 2 ke 3 . padahal baru 1minggu lalu ane ganti kampas kopling . harus di ganti apanya ya biar kopling ane...
tergantung situ mau bobok apa ngga...kalo mau bobok ya bakal sama aja...tp kalo standaran enak CBU lebih plong...CMIIW ane skrg pake cbu ori bawaan motor ane tp dh pada keropos terutama bagian leher nya gan,enakan ganti smw ato cuman leher nya aja ya? Mang msh ada yak? Bukannya diskontinu? :ham
suhu" silencer knalpot cbu thai ori sama ckd ori enakan yg mana sih,kalo buat rpm tinggi . pengen ganti tp yg ttp std look aja :malus
Mungkin rantenya kendor mas Salken gan ane vidias :shakehand, keren motornya n aura kencang ini :takut iya rantai kayaknya kendor gan blm sempet ane bnrn. motor cuman spek std gan :malus mesin std opo piye om motor sampean...?:bingung: spek std gan :malus cuman buat ke kampus aja gejala
ok om salken juga . :ngakak :ngakak kmrn maen setir bunder merk yg merk nya suzuki juga om,cuman lama" jadi bikin tongpes, dan beralihlah ke yg rodanya dikit :malus
Dari kmrn ane malah blm memperkanalkan diri :malus Prime ID : SOGGHH Nama : Taufiq akbar pratama (sogi) Domisili : yogyakarta Tahun Motor & Warna : 2005 cbu/ red black (repaint black gliter red) Nomor Polisi : AB.5314.VG Contact : thambund@gmail.com http://s.kaskus.id/images/2013/10/03/4432
makanya ane juga radak :malus, coba deh besok utak-atik sendiri,siapa tau ter atasi ok gan spek nubie gan,ini juga baru latihan otak-atik motor,krn kmrn otak-atik stang bunder (4roda) dompet kekuras abis :malus kalo kmrn ane nyoba pake per pny smash gan,tp kurang nyaman,skrg lagi pake aftermar...
Ganti karet arm sama satria dua tak atau MX. atau ga ganti pake rante SSS 415 :thumbup: karet arm mx brpan gan? rantai blm lama ane gan,stasioner nya mungkin gak ya gan? gara2 keran vakum tuh makanya jadi bgituh.. :D gk berisik dimananya nih? klo pas turun gigi ya memang kayak gitu gan.. :o a
pake karbu ex rxking (ori) aja gan,ane pake itu. sblm nya pake pe28 (kw),motor sehari" buat kuliah dan jalan" . lebih nyaman buat harian (versi nubie menurut ane) atas ane lebih paham ketimbang ane :malus
pake kerannya keran apa? :o masih bawaannya apa udah pake keran manual? klo masih pake bawaannya, coba pake cara dengan flow : bensin (tangki) --> selang --> keran --> selang --> bensin (karbu) smoga idup... :D pake keran hrp gan(manual),alhamdulillah berkat saran
itu kan 2005 pasti pake engkol kan gan motor ane 2013 juga klo nyalain pake engkol, jarang pake elektrik kalo pas mati ditengah jalan gara2 salah kopling baru elektrik itu mungkin mesin dingin jadi diengkol ga nyala2 soalnya besinnya blm nak caranya ya engkol dulu pas mesin mati beberapa kali ter
gan nanya lagi nih,apa sebab nya bensin di satria thn 2005 tdk mau masuk ke karbu,jadi,jaki motor tdk bisa di idupkan, emg sih udah di ganti dengan karbu ori rxking, 1.apa yg saya lakukan agan motor sy enak buat harian? 2.apa saja yg dilalkuka aga muda untuk di idupkan 3.seklian
Gan ane baru beli fu 2005, pas ane beli dh keadaan pake karbu rxking ori . Nah tp knp ya akhir* ini susah bgt buat di idupin nya gan . Trs sering mati* . Ada yg tau gmn biar motor ane bisa lancar lg?
gan mau tanya ni,rencana ane mau beli fu 2nd, nah mending beli yg tahun 2010 keatas ato yg cbu 2005? kalo buat mau korek harian enak kan yg mana?