Trip perdana ane yang agak jauh.. 400km Hasilnya, 150km pertama selang air pendingin di tanki lepas, Kebo kepanasan..minggir, akali dengan silicon red ama kawat..lanjut.. Baru jalan sejam panas lagi .selang yang lain lepas.. Lagi..silicon red ama kawat Sampai tujuan.. Baliknya 3 hari kemudian 400km
Juragan master suhu sekalian..hehehe Ane mau nanya nih.. Kalau cat full body pake pylox autolux kira2 bagus ga?? Rencana ane mau dibotakin ni kebo dgn amplas Trus 1 lapis cat basic Trus 3 lapis cat pylox autolux Akhirnya 3 lapis vernis clear ... Gimana gan pendapatnya??
om om yang keren banget, kunci kontak blazer saya lagi bermasalah, lengket tidak mau di putar, bisa dibantu gimana cara memperbaikinya, atau harus ganti baru ? mohon bantuannya Coba liat pin kecilnya.masih keluar masuk ga? Kalau udah keras, coba putar sambil colok pelan dengan paku kecil..kalau g...
cari yg ori blazer aja om, cari yg second, banyak di forum FB, saya aja pake orinya blazer pake punya mobil lain bisa tp kudu modif dikit, tanduk fortuner, rush sama terrano jg bisa roof rack coba search di FB klo g salah keywordnya (erick arb). Ok bro..ane berburu..kalau ga ada , yaa ane mau ota
Suhu kebo.. Kebo bisa pake bumper atau tanduk mobil lain ga? Kalau bisa yang merek apa? Di kota ane ga nemu. Demikian juga roof rack nya Mohon di bantu ya masta.. Ni kebo masih plontos soalnya...
Cakep mbah! nah yg gini enak baca jawabannya.. realistis.. mobil umur banyak kilometer banyak, walau udah overhaul tapi perlu dilihat juga komponen apa aja yg diganti.. tentunya ga akan bisa nyamain kondisi ideal mobil yg sehat 100%, jangan harap ngejar mentok tekanan 500kpa nyender kanan kal
Kalo sudah lemah mending ganti baru, coba yang mudah dulu ganti switch oli mungkin aja diswitch oli ini yang udah mulai lemah sensornya. jika sama aja. ganti pompa olinya om.. Ok gan..ane intip switch oli..nanti ane laporan lagi..sebenarnya ane tekhnisi mesin,tapi mesin diesel kapal, jd ada bebe
Bunyi tek tek tek waktu nyala pertama di pagi hari itu bunyi adjuster klepnya oom. Setelah warming up, bunyi tek tek harusnya hilang. Kalau tidak hilang, kemungkinan adjusternya mulai rusak. Tapi ini termasuk sangat jarang. Indikator oil pressure di dashboard banyak yang mempengaruhi, antara lain
itu tandanya oli ngak naik om, coba cek pompa olinya sudah mulai mapat ngak karena endapan oli (sesuai keterangan sudah turun mesin besar (OH) ). Kata orang bengkelnya memang pompa olinya bermasalah.tapi katanya udah dibenerin(mgkin hanya dibersihkan seadanya).. Atau ganti aja ya?? Pompa olinya..
kalau problem yg sama masih muncul(apalagi habis turun setengah)sebaiknya klaim kembali ke bengkelnya Macam2 penyebabnya mulai dari yg ringan sampai berat ganti metal itu sudah masuk kelas berat Yg normal disaat mesin dingin,tekanan harus bisa ke 500 dan saat mesin sudah suhu kerja di 250, 125 seb
Salam juragan sekalian, ane newbie banget..keracunan blazer,padahal ini mobil pertama. Kronologis: Jumat keluar masuk showroom Ada kebo kinclong item tapi mesin harus bongkar abis..lewat Ada kebo murah, lumayan bersih, tapi bekas nyelam Lanjut.. Ada kebo tatoan, keburu diembat orang.. Akhirnya mula