Eh buka emang kopet? Iyah kalo arusnya kurang jd ga ngedip dia.... Coba nanti ane ganti flasher nya, Oya gan, kata temen ane, buat korek harian, itu lebih enak di porting polish, nah kalo sudah di porting, nanti seandainya di pakein part2 standar, apakah masih enak di pakai nya?
Nampaknya flashernya ga cocok... wah, flasher itu cocok2n juga ya gan, mkanya yg ane bingung, knapa kiri depan doank yg gak nyala, aneh oi...
Sembari nunggu tutup pair dari agan Dzembut, ane mau tanya2 lg ah... :D Gini gan, ane baru beli sein led, 4 ekor, sama lampu blakang led 1 ekor, sama flasher yg katanya untuk lampu led 1 ekor, Nah setelah ane pasang semua, 1. Kalo sein ke kanan, depan blakang nyala & berkedip, indicator sei
Wah langsung aja kontek si beler. ID-nya : beler.1234 doi juragan sparepart suzuki, harganya psti yahud jg klo beli di dia. gpp,gan. setau ane.ya pake koil resing paling cuma beda2 dikit/tipis performanya. mendingan cdinya aja di resingin.CMIIW Made in endonesa a.k.a indonesia gan. mending
Mkasih gan atas pencerahanya, Ane mau tanya lg gan :ngakak :ngakak , sorry banyak tanya. Beli tutup pair yg close dmana ya, nyari di lapak fjb kok susah ya :capedes
Gan, mau tanya, ane kan baru beli CDI BRT dualband, tapi second, jadi gak tau buku petunjuknya, nah cara tau itu cd setinganya racing or standard gmana sh gan, udah ane kasih switch tuh, kalo ane pencet switchnya di CDI ada lampu kuning yg nyala, kalo switch nya ane balikin normal, tuh lampu kuni...
ah gak juga gan ane pke BRT dualband gak ada yg di ganti paling cuman perlu seting karbu aja kalo standar limit RPM terlalu rendah kerasa kalo pake knalpot racing, kalo racing biasanya limit rpmnya lebih tinggi ama pengapiannya biasanya, kalo dari BRT sendiri dy klaim irit bbm performa meningkat
gan, mao tanya lg donk :D, Kalo BRT dualband, perbedaan standard ama racing tuh apa sh? terus keuntungan & kerugian pake standard am aracing tuh apa ya kalo di FU? soalnya lg nunggu pesenan BRT dualband, baca2 katanya CDI itu bagus buat Fu
Suhu, mau tanya lg donk, kbetulan fu ane mash di otak atik ni, Skarang udah kepasang knalpot dbs ss, karbu keihin pe 28 bundle tdr, mesin standar, nah ane pengen ganti cdi, tapi yg gak racing tpi unlimit, kira2 yg recomended apa ya gan, dan yg harganya sesuai kantong mahasiswa, ahahahahaa
Iya, mekanik ane nyuruh tetep open, padahal mekanik BERES tuh :ngakak katanya asal rajin ganti oli tetep aman :D Wah, kalo masalah suara ane gak tau, soalnya ane gak pake knalpot racing, pake yg std aja, cuman pipa pake pitsbike :Peace: Ane spuyer 42/100, ane sempet bingung itu MJ dikasih kecil bg
knn :malus btw biar apa ganti intake tiger ? :bingungs gilak niat amat om pake seng ane mah pke sobekan buku binder doang buat nutupin filter biar gak ketetesan :ngakaks kagak tau om, soalnya intake ane udah agak retak, ane minta ganti aja, eh ama mekanik ane di ganti punya tiger, katanya tujua
Kalo ane sih dibikinin mekanik ane pake seng gan, di tutup moncong karbunya pake seng yg udah di bentuk jadi U, trus di kabel ties ke karbunya, jangan terlalu mepet biar tuh karbu masih bisa napas :ngakaks Nih penampakannya, maaf ya gak jelas, males bongkar body malem2 :Peace: banyak kabel beran
ganti filter yang beneran filter :ngakaks jangan pake filter yang tujuannya cuma fashion look buat kontes doang om :D minimal pake filter yang udah terbukti di pake di ajang balap karena 2 hal yg utama di filter air flow cari filter yang bisa memberikan flow lebih linear sebelum masuk karbu bah
Dear suhu, terima kasih atas jawaban dari pertanyaan2 sebelumnya, Nah sekarang ane mau nanya lg ni, wkwkwkwk Jadi gini, ane kan pake karbu PE28 Keihin, Pake PJ/MJ bawaan 152/42, kalau open filter normal, tapi memang agak berat Kalau di kasih filter, di atas 60km/jam brebet Terus ane ganti PJ/MJ 1...