Mana nih tanggung jawabnya acer terhadap seluruh kinerja cabang ACSC (acer service center) nya khususnya ACSC Hitechmall Surabaya?? Acer belum menanggapi pernyataannya dengan benar. Surat Pembaca saya belum ditanggapi juga ya.. dr.acer seperti asal menjawab ya. Nih bukti saya quote post sebelumnya
Acer kok seperti lepas tangan gitu ya dengan kinerja ACSCnya cabang hitechmall surabaya? Tanggapi dengan benar ya acer terbuka saja supaya semua orang bisa lihat, baca dan yakin atas kinerja Acer Service Center Dear zlooky Kami sudah menanggapi keluhan kamu secara detil melalui private message dan
Acer belum menanggapi dengan benar. Gimana tanggung jawabnya atas yang dilakukan ACSC Hitechmall ? Acer belum menanggapi pernyataannya dengan benar. Surat Pembaca saya belum ditanggapi juga ya.. dr.acer seperti asal menjawab ya. Nih bukti saya quote post sebelumnya dr.acer berkata sudah menanggapi
Gimana tanggapannya acer atas pelayanan sangat buruk yang dilakukan cabang ACSCnya (dalam kasus ini ACSC Hitechmall Surabaya) ?? Acer belum menanggapi pernyataannya dengan benar. Surat Pembaca saya belum ditanggapi juga ya.. dr.acer seperti asal menjawab ya. Nih bukti saya quote post sebelumnya dr.
Mana nih tanggapannya yang benar acer?? Acer belum menanggapi pernyataannya dengan benar. Surat Pembaca saya belum ditanggapi juga ya.. dr.acer seperti asal menjawab ya. Nih bukti saya quote post sebelumnya dr.acer berkata sudah menanggapi via private message dan email. Padahal saya tidak pernah me
Buktikan kalau acer bertanggung jawab terhadap pelayanan ACSCnya di seluruh Indonesia khususnya Acer (ACSC) Hitechmall Surabaya. Jangan hanya menyarankan seluruh pengguna acer jika ada keluhan terhadap produk acernya supaya dibawa ke ACSC, tapi giliran ada ACSC bermasalah gini malah acer seperti ...
Segala problem produk acer yang kesusahan untuk diberikan saran via online selalu diarahkan untuk membawa produknya ke ACSC terdekat. Sekarang giliran ada masalah dengan pelayanan salah satu cabang ACSCnya (ACSC Hitechmall Surabaya) malah acer lepas tangan. Gimana nih tanggapannya acer? Surat pem...
Acer belum menanggapi pernyataannya dengan benar. Surat Pembaca saya belum ditanggapi juga ya.. dr.acer seperti asal menjawab ya. Nih bukti saya quote post sebelumnya dr.acer berkata sudah menanggapi via private message dan email. Padahal saya tidak pernah memberikan email saya ke acer?! Terbuka ...
Telepon yang mana ya??? Saya ga merasa masalah saya beres tuh?! Telepon terakhir dari acer ya sudah saya tulis di kronologi tanggal 25 February 2016 01.07 pm. Itu juga saya menolak penawaran acer berupa pengiriman permintaan maaf via email dan merchandise flashdisk 4GB karena hanya menguntungk...
Tolong acer menanggapi pernyataannya dengan benar ya. Surat Pembaca saya tolong ditanggapi juga ya acer.. Telepon yang mana ya??? Saya ga merasa masalah saya beres tuh?! Telepon terakhir dari acer ya sudah saya tulis di kronologi tanggal 25 February 2016 01.07 pm. Itu juga saya menolak penawar...
dr.acer seperti asal menjawab ya. Nih bukti saya quote post sebelumnya dr.acer berkata sudah menanggapi via private message dan email. Padahal saya tidak pernah memberikan email saya ke acer?! Terbuka saja acer kalau menjawab supaya semua orang bisa baca. Dear zlooky Kami sudah menanggapi keluhan...
dr.acer seperti asal menjawab ya. Nih bukti saya quote post sebelumnya dr.acer berkata sudah menanggapi via private message dan email. Padahal saya tidak pernah memberikan email saya ke acer?! Terbuka saja acer kalau menjawab supaya semua orang bisa baca. Dear zlooky Kami sudah menanggapi keluhan...
dr.acer seperti asal menjawab ya. Nih bukti saya quote post sebelumnya dr.acer berkata sudah menanggapi via private message dan email. Padahal saya tidak pernah memberikan email saya ke acer?! Terbuka saja acer kalau menjawab supaya semua orang bisa baca. Telepon yang mana ya??? Saya ga merasa...
Dear zlooky Kami sudah menanggapi keluhan kamu secara detil melalui private message dan juga email ya. :) Hah?! Yang bener dok?? Kok saya ga merasa masalah saya beres ya?? Saya juga tidak merasa memberikan alamat email saya ke acer. Saya juga tidak menerima pm tuh dari dr.acer. PM terakhir dari dr.
Dear zlooky Kami sudah menanggapi keluhan kamu secara detil melalui private message dan juga email ya. :) Hah?! Yang bener dok?? Kok saya ga merasa masalah saya beres ya?? Saya juga tidak merasa memberikan alamat email saya ke acer. Saya juga tidak menerima pm tuh dari dr.acer. PM terakhir dari dr.
Karena yg acer sampaikan via pm dan via phone oleh acer jakarta 25 Feb 2016 01.07 pm hanya menguntungkan sepihak yaitu pihak acer dengan hanya akan mengirimkan permintaan maaf via email dan akan memberikan merchandise flashdisk 4GB. Jelas saya tolak lah, benar2 ga sebanding dengan yg terjadi pad...
Bawa laptopnya aja gan klo memang masih garansi resmi, s/n atau serial laptop mestinya sudah tercatat di seluruh acer service center (ACSC). Kalau mau recovery mesti backup data dulu gan (saran saya taruh di external harddisk) karena pihak service center tidak bertanggung jawab atas semua data d...
Klo ane waktu itu minta ga dikasi gan.. Jadi terpaksa deh ane ke acer service center (ACSC) dan terjadilah pelayanan yang sangat mengecewakan dari ACSC Hitechmall Surabaya. Nih link surat pembaca ane silahkan klik gan
Hah?! Yang bener dok?? Kok saya ga merasa masalah saya beres ya?? Saya juga tidak merasa memberikan alamat email saya ke acer. Saya juga tidak menerima pm tuh dari dr.acer. PM terakhir dari dr.acer hanya menanyakan alamat email. Nih buktinya Karena yg acer sampaikan via pm dan via phone oleh ace...