itu kiprok bisa jebol knapa kak? ada dijelasin gak sama bengkelnya? kaga dijelasin gan, maen lepas sambung kabel lagi dan malah disuruh ganti kiprok baru :ngakak makanya ane bilang bengkel abal-abal :ngakak kalo ane 1:35an untuk konsumsi bensin, perhari cuman 20km an pp, tanpa macet, kecepatan
Sudah pasti mau gan, asal masih motor suzuki aja, sebab itulah fungsi nya bengkel Biaya kurang tau deh, motor nya abis kenapa memang? coba ceritain kronologi nya :o abis kena bengkel abal-abal yg menjanjikan fullwave alhasil cuma bertahan 4 bulan 14 hari kiprok udah jebol padahal pake kiprok tige
pagi suhu, mau nanya apakah BERES menerima servis hanya untuk cek kelistrikkan saja ? biayanya berapa suhu kira2 ? rencana ane mau cek kelistrikkan FU ane nih, mulai dari voltase in/out spull - kiprok - aki - cdi abis kena musibah FU ane :D
;54c0ab17c1cb17317f8b4579]gak bisa pastikan saia :Peace: *mungkin klo meleleh bisa jadi penyebabnya CMIIW. sehingga arus listrik menjadi terganggu.... (sotoy mode :p) klo lampu jauh itu khan ada saklarnya (mungkin beda kabelnya) nah mungkin kabel lampu jauhnya itu yg terganggu... *tambah sotoy mode
;54c074bc9e7404ef668b4579] *kabel lampu utamanya ada yang longgar kali CMIIW klo gw dulu pernah gitu indikator high lamp gak nyala / kedip2.. ternyata kabel utama hid nya mau putus :D wuadu... masala kelistrikan jg kurang ngarti deh... mungkin aki yang mulai rada2 kemakan umur? dulunya ga gitu?
permisi suhu mau nanya FU ane pagi ini jalan2 harian dgn menyalakan lampu utama selama di perjalanan namun disuatu waktu, kenapa waktu ane switch mode lampu ke jarak jauh dari yg tadinya lampu jarak deket, bohlam lampu + lampu senja redup bgt alias seperti mati ya ? lalu ane lihat indikator lampu...
Wedew, masa gwa harus ke Bekasi gan... Saya Semarang... :ngakak doi jg buka di semarang/solo/jogja kalo ga salah gan silahkan kontak langsung sahaja
Punya ane jg gitu, tp kata mekanik kelistrikan langganan ane itu gpp, soalnya kan kalo udah kering gitu udah normal lagi... asal ga nyala terus2an aja.. ok gan thank
sudah ane cek gan sambungan2, soket2, kabel dll dan sudah rapat tp masih aja indikator sein di spido nyala mulu begitu abis dicuci takutnya kalo dibiarin malah bahaya atau bahkan bisa short gt gan coba ini gan sorry bukan promosi atau apapun itu, hanya membantu
pagi suhu mau nanya nih, FU ane kalo setiap kali abis dicuci kenapa waktu udah kelar cuci, begitu kontak on, indikator lampu sein di spido nyala terus ya ? kalo udah didiemin sekitar setengah jam-an, itu lampu sein normal lagi aka mati, kira2 bahaya ga ya suhu ? metode cuci motor standar2 aja dan...
malem suhu disini ada yg domisili surabaya ? kalo ada ane mau nanya, bengkel/tempat spesialis kelistrikan buat motor dmn ya ? satria ane mau dibikin fullwave nih terima kasih suhu