Kacrut ni.seharian ga bisa akses internet. Ambil paket home internet 1. Ud 3x telp call centre ga ada penyelesaian..ini jawaban call centre Telp 1: kita lagi maintenance dan pasang alat baru.jam 5 sore ud normal and restart modem ya pak.1-5menit restart nya. Hasil ny kaga ada Telp 2: ya pak.kita
Halo, bisa diinformasikan untuk kode registrasi / customer id nya gan? kita coba tanyakan ke tim terkait terkait infonya. No registrasi ane H-11180-00202. Janji pasang jam 11 tapi teknisi dteng jam 3 sore alias molor 4 jam. Itu pun uda saya bolak balik telp call centre sama admin teknisi nya.
Hari ini uda janjian sama teknisi biznet di jam 11. buat install biznet home internet. Ditungguin jam 11, ga ada kabar. Jam 12 uda nelpon call centre, nanya gimana jadinya. dijanjiin follow up ke team yang pasang. Jam 1,teknisi telepon bilang dy nyasar.lagi di rawa kepa.dy nanya arah jalan via telp