Iya gan paham. :D Saya mau coba QWords, katanya sih bagus. Mudah-mudahan tidak ada komplain lagi, capek juga mengurusi masalah ini. :D Ada gan, terima kasih apresiasinya. Saat ini saya belum punya hosting pengganti, karena masih proses klaim refund dari idhostinger. Tapi InsyaAllah saya coba mela
Saya sewa hosting baru di idhostinger gan, nggak pakai cPanel :D Tapi sekarang saya sedang ajukan klaim refund (giliran ditagih refund idHostinger lambat jawabnya, katanya hari Senin ini jam 8pagi diurus, sampai sekarang masih belum ada kejelasan, padahal sudah saya tanyakan 2x) :ngakaks Ada beber
Kalau ganti hosting, nama database dan nama user database kan pasti berubah gan.. Soalnya saya pernah coba sebelumnya, jadi tidak bisa dipakai DB nya. :D Mungkin karena saya kurang paham caranya. :D hehehehehhe bs jd gan, soalnya kmrn pernah pindah WP jg dan berhasil :D
Bisa sih gan, cuma rumit konfigurasinya, soalnya struktur database WP itu cukup rumit relationship nya. jika masih menggunakan domain yg sama harusnya kayaknya ga begitu ribet gan, restore full backup (database dan data web termasuk email jk ada) dan tinggal mengarahkan domainnya
Website saya semua pakai Wordpress gan, jadi walaupun data (file) berhasil di-backup (hari Ahad kemarin cPanel sudah bisa login dan file-file sudah di-backup, hanya domain belum bisa diakses), tetap saja mesti menunggu domain bisa diakses karena harus ekspor artikel dari dasbor WP nya. tanpa diexp
maaf ane ga bahas masalah sapa salah atau sapa yg benar, tapi kl menurut ane sebagai newbie yaitu : Client Reseller Upline/Provider Induk Yang benar topology komplaenan yaitu : Client komplaen ke------->> tempat dia membeli (Reseller) di sini reseller akan mencoba cek semampu levelnya jik