ahahaa gitu" tenaganya mantep om, ane pke pipa v1 slicer stndar aj ud ajib :ngakaks emang hasyil nih knalpot om :malus
:ngakak Yg pnting motornya di rawat aja... Bokap pasti ngebolehin di macem2in juga Samat malam kk :kiss Alhamdulilah masi milik.... Pake pengaman tambahan lg buat memperlambat om slalu ane sayang kok ni motor om :ngakaks wew snalpot ny LR kk :matabelo: :matabelo: knalpot murah ni om ketimbang p
filter oli 2bulan sekali ane ganti gan (jarang pake jauh2) http://s.kaskus.id/images/2014/11/10/3113013_20141110024033.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/11/10/3113013_20141110024109.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/11/10/3113013_20141110024137.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/11/
misii suhu :malus numpang parkir stelah lama ga nimbrung hehe :ngakaks http://imagizer.imageshack.us/v2/xq90/537/v58oOW.jpg http://imagizer.imageshack.us/v2/xq90/674/dhmDoq.jpg http://imagizer.imageshack.us/v2/xq90/674/35BQeU.jpg buat yang belum kenal ane salamkenal dlu deh :shakehand2
Kinclong gan :matabelo Kmaren" perasaan ada yg pernah bahas gan, coba aja baca" page sebelumnya :D --- Siang suhu semua :D Minta reviewnya dong yang pernah pake karbu kotak TM 28 Sudco, dibanding PWK lebih gahar/boros yang mana? :D review tiap mtor mah bedabeda meskipun pake karbu yg
:ngakak enak dong om langsamnya aman :matabelo emg kalo ganti karbu peak powernya bisa geser jauh ya om? kan peak power std nya fu di 9500 ya kl gasalah? :bingung haha ya kalo gabisa langsam pegang aja gasnya om, biar ga nganggur jugak kalo di lamer :ngakaks enaknya pwk buat joging dalam kota bisa
Mantab... :2thumbup iya si rifky puspa om wkwkwk dia udah make bearing cam jg sepertinya... coba pasang voltmeter aja gan supaya tegangan listrik dari aki kebaca... kalo ngedrop kan ketawan jadinya :D terakhir pasang rantai keteng sama tensioner pasti kan bongkar head gan... dan pasti setia
power merata itu gimana ya ? soalnya slama gw pke pwk kelebihannya skali plintir gas langsung nendang dari bawah sampek atas, cmiiw weww suhuu :sundulgans yaa itu juga salah satunya
tergantung minat aja omm, cuma kalo ane kan sukanya main sampek rpm 7000-8000 doang itu pun juarangg banget makanya gw pke pwk bejek dikit udah sampek peak power :malus langsam gw aman, kcuali kalo bensin abis baru mati :ngakaks gw pke pwk sudco omm cmiiw
nafas panjangan PE kalo PWK buat akselerasi gan... kalo PE harus di urut dulu sampai RPM 7rban baru bisa di betot gasnya... kalo PWK bisa langsung betot gas dari bawah hahaha gw ngrasain pe sama pwk samasama panjang tuh gan nafasnya, malah tinggian pwk pernah d adu :hammer gw pke pwk skg
pelampung ngaruh kok sep, makanya sudco lebih bagus karena makin banyak yang bisa di adjust sama nilai toleransi nya yang tinggi..coba cek keyword adjust float height ohh gitu, baru tw gw klo ngaruh jugak :cd coz guna plampung sndiri dari karbu kan cuma sbgai batas bensin yg masuk k mangkok biar ga
ya kayak gitu deh koh, makanya kemaren ane tanya review nya karena sebenernya pengen coba, dan menurut yang ane baca2 dari internet sih mj turun ya coba aja sep di tes kalo pelampung makin tinggi, basah kaga..soalnya itu dulu yang kopet kasih tau..bensin dimangkok makin tinggi makin basah..CMIIW
udah seting pelampung belom om? sudco kan? setting pelampung dulu sep wah harga part ane kaga tau tapi sih kenapa kemaren kaga bwa ketempat kopet aja, ntar tuh klep dbikin jadi gede, naik stroke pake stang seher pio.. lagian setting plampung kan ga pngaruh k pengabutan udara dengan bensin,
maksut agan sampai ketemu PJ MJ yang pas dahulu baru di setel gitu gan klip jarumnya? CDI, koil, knalpot masih std semua gan.. kalo d rasa perlu baru pindah" klip jarum tpi stau ane mesin std ga perlu pindah klip udah ktemu, pnya gw juga kagak pakek pindah" klip udah enak, itu si pengal...
kalo belum nemu settingan yg paling pas ato busi merah bata jangan asal main mindah klip jarum skep, pindahin k normalnya baru mulai jetting lagi, cdi std ato racing ? koil ? knalpot ?
nutup tankinya pakek prasaan, jangan hanya sampek mentok puter kanan brrti udah kenceng, cari celah paling berat pas muter k kanan dan itu titik rapetnya, tpi kadang" tetep rembes juga si :ngakaks
gw si gatau performa beda apa kagak antara nlpot cbu vs ckd yg pasti dr segi wujud sekatnya cbu pnya 2 lubang tiap sekat, ckd cuma pnya 1 lubang tiap sekat, itu udah jadi nilai plus mnurut gw tpi ya kaga tau lagi :malus gimana ada yg tahu cara bobok pipa ckd tnp moncong biar gak berisik tp pefo...
waduh klo sekat dihabisin bisa blarr.. blar... blar... :hammer secara ane jg gak suka berisik hanya pengen peforma lebih joss :malus mnta performa joss gabisa pakek barang standar, :capedes ya kalo gmau brisik paling satu sekatnya buang aja cukup tpi ga tllu besar prubahan suara sama perporma a
thanks :beer: abisin sekatnya aja gppa ga bakalan kenak kalo masi tampilan standar stau ane gitu cmiiw :malus