wkwkwk kabar? baik om kemaren baru overheating di tanjakan emen-ciater hahahaha..selidik punya selidik..seal karet reservoir kuning udh ancoorrrrr.....ia om...supya ga kena charge ongkos kerja masang knop..mending negrjainnya sekalian tuneup ganti oli..biasanya kalo ngerjain kerjaan printilan gin...
ban sih gak papa om, yg penting velg. kalo masih velg standar saran sy gak usah pake overfender... kalo ud ganti velg yg celong, baru cocok pake overfender... ato pake velg standar, tapi pake adaptor/spacer biar ban keluar body ... Oke om, berarti ga masalah sama kaki-kaki yang lain ya? Soalnya s
apalagi pake overfender om.... :hammer ganti kaki2 dulu ya om, baru nyocokin overfendernya biar gak aneh... kadang org ngejar overfender dulu baru nyari kaki2 yg pas. heheheh... blazer masih rada mending. overfendernya gak terlalu gede... sy sering banget liat terrano yg di tambah overfender cus
iya om, buat belakang aja... depan kan ud sejajar sama body..... http://s.kaskus.id/images/2015/03/11/1985165_201503110258260055.png nyomot dari sebelah... jadi lebih semok... maaf buat yg punya, pinjem fotonya ya? :matabelo Wah, emang jadi terlihat lebih montok ya kalo roda belakang pake adap
Misi om n tante....ane pengguna blazer thn dohc thn 1996. mau nanya2 nih ma sesepuh blazer. kalo lampu depan reflektornya udah nyebar bisa diperbaiki ngga? Soalnya harga lampu depan blazer kan lumayan mahal...atau kalaupun harus diganti barangkali diantara suhu2 disini ada yang tau beli dimana yang
emang gitu bawaannya om... kalo mo di bikin sejajar bisa pake adaptor 4-5cm.. sy pengen banget beli adaptor... tapi harganya lumayan kalo cuma ngeluarin ban.. sekitar 850rb-an... tapi setelah make adaptor, body belakang kebo jauh lebih keren... :matabelo 850 tuh buat belakang aja om? Wah lumayan
Om-om sekalian, ane mau tanya nih... Apa emang standarnya Blazer tuh roda belakangnya ga sejajar sama roda depan ya? Ane baru nyadar pas kemaren nyemir ban sendiri, diperhatiin koq roda belakang Blazer lebih kedalem ya? Normal ga kondisi kaya gini om?
tatanggaan berarti om sy dr kebonrumput-brigif..rawatan sama di Pa olih + Setiabudhi motor..kalo mogok bisa kontak ke hp pa olih kan? ntar beliau merapat dengan blazer maroonnya hehe Wah deket atuh ke cimahi mah. Heheh... Iya om pas kejadian saya udah kontak ke Pa Olih, tapi kebetulan tim sedang
bandungnya dimana om...waktu mogok daerah mana? rawatan bengkel mana om? Ane tinggalnya di daerah Sariwangi/Cihanjuang om... Kebetulan pas mogok udah di daerah Sariwangi (sekitar 4-5 km lagi dari rumah) Biasa ke bengkelnya Pa Olih (Hani Motor) Om dari Bandung juga? kalau ane juga ganti evapor
datang kembali meminta pencerahan dari sesepuh semua blazer ane lagi masuk bengkel nih karena ac gak dingin baru masuk 1 tempat harus bongkar ac dulu untuk cek kebocoran nunggu 2jam lebih semua selesai dibongkar ,dipanggilah ane menghadap ke ruang kantor si empunya bengkel jrengg...jrengg jrengg
maaf om Ruben37... om ruben37 mogok di daerah mana ya? kemaren ada kejadian persis kyk gini di deket rumah sy, tapi sy taunya ud malem banget, jam 11-an... sedangkan kejadiannya jam 7 malem... kalo tau dari awal kejadian saya samperin... :sorry srbenernya kalo di bandingin sama vespa jauh sih om
Udah lama ga nongkrong disini. Tiap nongkrong pasti ane selalu bawa masalah :hammers Tapi kali ini ane mau berbagi pengalaman aja, mudah-mudahan bermanfaat. 1. Goyang dangdut part I Kejadian sekitar awal bulan yang lalu. Sewaktu ane pulang malem-malem di tengah perjalanan tiba-tiba kebo ane berasa
Dugaan saya kopling dan atau engine mounting. Kopling set-nya gan? Atau part tertentu dari kopling? maaf gan, getarnya kaya apa ya?..kaya getaran kalo kopling kurang dalem g? Gimana ya jelasinnya... getarnya sih kerasa kaya kalo ngangkat di gigi atas (kaya dari posisi diam terus maju tapi dar
Permisi om, sambil mau nanya problem kebo ane nih. Sekarang-sekarang kalo kebo lagi jalan ngerayap koq body-nya getar banget ya? Rpm dibawah 1500 atau kondisi langsam tapi kebo jalan pelan ngerayap getaran tetap ada. Posisi di gigi netral juga kalo jalannya ngerayap masih tetap bergetar. Kebo posi
halo om yang ganteng2 hehehe.. mau tanya dikit om , knalpot ane dibagian leher yang sambungan langsung dri blok di leher yang melengkung ane sedikit cek ada bocor retak2 alus, kaya keripik gt, nah trus bensin ane perasaan ya hanya perasaan jadi boros gitu, ..... Ane juga problemnya sama om, malah a
Nice share Say kmrn juga mudik macet main bahu jalan om,tapi kalo ada bebatuan saya naikin jalan lagi hehe Itu menurut mekaniknya knp planetary nya bisa ancur ya? Mekaniknya bilang ya karena sudah waktunya/sudah umurnya :ngakak Ane ga nyerita kalo ane kemarennya nyetarter mobil sambil dimasuki
Udah lama ga nimbrung disini nih gara-gara koneksi internet di tempat kerja jadi limited :capedes Mau share pengalaman ane nih om. :malus Sekitar 2 minggu yang lalu ane mandiin sendiri mobil ane, nah terpaksa si kebo dinongolin dikit dari garasi supaya bisa leluasa mandiin bagian belakangnya. Jadi
Tekanannya ga pas di 250 kpa om, tapi kurang 1-2 strip. Kemarin tanya sama mekanik katanya normal. Katanya suhu mesin berbanding terbalik dengan tekanan oli. Jadi kalo suhu mesin naik, otomatis tekanan oli akan turun. Tapi ane masih belum puas, mau nyari second opinion dari mekanik yang lain :ma...
Permisi om-om agan, ada yang mau ane tanyain. Ini masalah yang muncul semenjak ane ganti kompresor AC (pake Sanden): 1. Tekanan oli kalo udah jalan lumayan jauh sekitar 10 km, posisi idle-nya kurang di 250 kpa, otomatis lampu check gages jadi nyala). 2. Nyalain AC, lampu, dan wiper depan bersamaa
Kalau penggunaan selama ini normal, sebaiknya ganti satu set oom. Kampas kopling, matahari sama bearing nya. Misalnya sdh dipakai 60.000 km, belum pernah ganti kopling, ya ganti satu set lebih baik. Kalau mau menghemat bisa aja ganti kamplas koplingnya aja, bahkan kalau ke bengkel kopling bisa gan