Disini ada yang tau email tambahan semacam supervisor / lead CS biznethomenya ga ? nih di email cm "mantul" doank ga ada action, downtime sudah mau sentuh 48 jam responnya kayak ngambang. Kasih respon teknisi mau dijadwalin kapan saja tidak ada. Kalau ada yang bisa bantu mungkin bisa pos
Sudahlah, saya complaint twitter + email ke CS ampe tumpukan mengenai masalah koneksi yang ga stabil. Dijawabnya enak tanpa solusi ( karena daerah bapak trafficnya banyak ). Terus wa harus tabah dan rela kayak gitu ? Ini kalau nominated satisfied help desk / customer service sih keterlaluan bene
well said gan, ane jg tinggal di daerah kemanggisan and langganan biznet home dah langganan mo setaun and banyakan emosilnya :nohope bingung deh ma biznet, jd nyesel kalo kaya gini bener yg agan bilang, koneksi bnyk gangguannya di daerah kemanggisan apa memang cuma daerah kemanggisan doang yg ka
Ini admin biznet udah ga ada yg mau nongol di kaskus, keknya percuma juga di terusin. buat yang mau masang di palmerah kemanggisan binus mending hati - hati deh. Saya sudah pakai dan bisa dibilang menyesal pelayanannya tidak jelas dan selalu di putar putar. Bagi kalian yang merasa bahwa di sisi mo
Agan mimin, mau nanya sekarang kan sudah pakai modem biznet home wifi, tapi kok masih sering link down dadakan ya, jadi tiap berapa puluh menit dia mati, terus hidup lagi. Dulu pakai modem yang non wifi juga begitu, ini masalahnya ada pada modemnya kah ? atau jaringan daerah saya ? Untuk pengguna