ane punya motuba, tahun 80 an, aslinya ini mobil minta RON 85 aja cukup. Makanya selagi ketemu premium, ane isi premium aja, toh spek mesin aslinya minta itu. Diisi pertamax tubo juga nggak ngaruh, tenaga biasa aja, panas doang itu mesin... Beda ke mobil ane 1 lagi yang tahun muda. Spek sama pabri
Gw pake pertalite aja yg murmer Soalnya mobil tiap hari jalan Bokek jg kalo pake pertamax/shell terus Sekali2 gw isiin shell super kalo lagi lebih duit Ada yg bilang isi bensin shell setelah ganti oli. Jadi isi bensin sebelumnya dikit di guyur bensin shell full...
Tapi kira2 aman gak ya yg harusnya pake oktan 92 ini diisi pertalite? Dan kira2 aman gak yg harusnya pakai premium ini diisi sama yg oktan tinggi? Ane punya supra x 125 keluaran 2009 yg selalu ane isi shell v power karena ane rasa lebih irit walaupun ane bawa lari terus. Sementara nmax selalu ane
junaedi1982new wkwkwk mungkin aslinya 90kmJ, soalnya diatas itu aslinya, dlu ngebut di daerah bsd sektor 9, sekarang udah gak bisa karena makin banyak kendaraan dan lintasan jadi 4 simpang :D Klo emang deviasinya parah berarti ane bawa 50kmJ udah cukup kenceng sekarang, udah berumur gak mau banyak
affan0225 ane dlu pernah pakai pertamax plus 1 liter campur pertamax biasa 1 liter setengah, bawa motor supra fit... Ngacir kok gan tembus 105kmJ, lebih enteng daripada pas pakai pertralite yg awal2 keluar itu. Tapi itu 7 tahun yg lalu :D
Cari tau kompresi kendaraan kita? Hmm.. Mesti ke dealer dulu ya.. Bengkel blm tentu tau Buku petunjuk biasanya ada
gak ngaruh kompresi motor ane di bawah 8...motor tua nggak perlu pertamax cukup pertalite khusus aja pengganti premium Ane pernah bawa motor bebek tahun 2010 kebawah, isi pertamax atau pertamax plus ngacir... Cuman jadinya blok mesin lebih panas dan oli cepet terkikis :hammer
Bawa motor vario 150 Akhir bulan pake petralite :hammer Pernah saking gak ada uang isi premium :nohope Tapi bukan motor w ini... Gak heran klo Mesin motornya brebet-brebet di tarikan awal mau jalan... Pernah sering dikasih minum dibawah pertamax :lehuga