tulisan di email tiket & app "Go to nearest Bank Sinarmas Branch/Booth" jadi sepertinya berlaku nasional
gan, cara agar kita tahu username internet banking BNI saat pertama kali registrasi internet banking BNI dimana ya? ane kirain SOP nya seperti minimal bank BUMN, dikasih printout/notifikasi via email/HP terdaftar, ternyata tidak. asumsi ane saat registrasi ntar bakalan dapat laporan registrasi inte
gan, CS Digibank yang human & fast respon skrg dimana ya? di aplikasi ketemuya bot, tanya twiter dbs singapore diarahkan ke menu laporan, udah isi semua form laporan klik tombol submit laporan ngak bisa (interfacenya ngak ada command) padahal warna tombol submit ngak abu-abu. tadi sore topup L
kode tiket = NIK calon nasabah nunggu berapa lama tergantung pengetahuan info & keuletan dari CS (pengalaman di Sinarmas La Venue 2 jam baru kelar setelah CS bolak-balik telp call center/supervisornya) padahal isian formulir ngak seribet (dan banyak celah dobel CIF) bikin rekening biasa pada umu
Cabe bisa masuk rekening, tuh liat 2 spoiler terakhir saya, dapat email notifikasi sudah ditransfer ke rekening & spoiler histori transaksi kredit dari orami
berawal dengan adanya ini https://s.kaskus.id/images/2019/08/26/3364027_20190826103122.PNG kemudian lanjut ini https://s.kaskus.id/images/2019/08/26/3364027_20190826105506.PNG trus https://s.kaskus.id/images/2019/08/26/3364027_20190826110005.jpg kemudian https://s.kaskus.id/images/2019/08/26/3364