Sip ada lahan bisnis baru, nyelundup premium ke jakarta :ngakaks Buat apaan gan, tinggal pada ke pinggir juga masi banyak premium :hammers
klo mobil tua yg dirawat bnr2 dan secara fisik emg layak jalan, ente mau blg apa?:malus Nah makanya itu dia yang bikin bingung, cuman rasio mobil tua yang di restorasi dengan benar, dibanding mobil tua yang rombeng berapa rasio nya gan? Ya peraturan harusnya mengatur untuk memihak kepentingan u
DKI doang kan? Masih bisa beli di kota satelit lainnya. :D Kalo tinggal nya di perbatasan Tangsel atau Bekasi dsb masih bisa isi bensin Premium dong ya gan :hammers
artikel yang enggak bertanggal jadi pegangan gan ? Bahkan itu bukan artikel berita sih gan :hammer Ane kurang tau gan kenapa web nya Pertamina nggak di update :hammers dulu emang seinget ane, dicabut subsidi nya tapi gak penuh.. mungkin agan2 disini ada yang lebih tau gan :bingungs
Pembatasan umur kendaraan paling pas. Maks 15 tahun. Yg artinya kendaraan buatan sebelum 2001 gak boleh masuk di jalan arteri perkotaan. Klo tol boleh Susah ngaturnya kalo itu gan.. apalagi kolektor mobil antik.. atau emang restorasi kendaraan.. Mungkin kalau dari pemerintah pusat punya kebijaka
Yg bener stop distribusi kendaraan baru, tiap hari motor mobil baru kluar terus, tapi jalan ga nambah. Sekali2 pihak atpm kendaraan bermotor suruh mikir solusi kemacetan, jgn cm bisanya mikirin keuntungan sepihak n nambah macet doank Masalahnya stop distribusi kendaraan baru juga bukan wewenang Aho