sistem billing nya memang dellay setiap cara melakukan pembayaran , ada yang 15 menit setelah pembayaran, ada yang 3 hari setelah pembayaran :wkwkwk kalo pengalaman ane bayar via ind*maret, beberapa menit langsung berubah statusnya via atm, +- hari berikutnya baru berubah statusnya via mobile
hari ini dapat email peringatan utk "segera melakukan pembayaran".. padahal ane sudah bayar di tanggal 3 Juni.. ane cuekin namanya juga sudah bayar.. 15 menit kemudian baru dapat email susulan MR "terima kasih utk pembayarannya".. lucu juga system billing MR.. :D
siang ini lampu LOS merah menyala lagi.. ampunnn... :batabig ini yg ke 5 kalinya berturut2 tiap minggu.. kalau nggak rabu hari kamis mati.. info dari teknisi perbaikan cuma tuker2 jalur.. setelah fix registrasi ulang lagi.. buang2 waktu.. lapor ke WAnya belum diread2 lagi.. :batabig kalau nggak b
bener2 nih MR bikin darah tinggi.. kemaren lampu LOS merah lagi.. ampun.. :batabig udah kejadian ke 4 berturut2 tiap minggu.. datang lagi ke kantor MR pagi ini buang waktu dan tenaga.. perbaikan dari teknisinya cuma tambal sulam.. kasus pindah2 jalur.. punya ane bener ,punya orang lain putus.. be
ane bulan ini sudah 3 kali ngalamin LOS.. kejadiannya selalu di hari kamis.. :batabig dijanjikan kemaren sore teknisi datang ternyata nggak datang,, paket juga sudah ane downgrade dari Nova ke Fast..
akhirnya teknisi sudah datang kemaren siang dan LOSnya sudah solved.. efeknya malah tetangga ane yg sekarang kena LOS.. entah kebetulan atau tidak.. nggak enak aja ama tetangga karena curiga LOSnya gara2 teknisinya yg tadi utak-atik kabel depan rumah..
suekkk.. sudah hari ke 5 lampu LOS nyala terus dan belum ada pihak MR kontak ane.. capek tiap hari komplain ke CS jawabannya sama2 saja.. ditunggu saja pak sedang diproses.. janjinya 3x24 jam.. :batabig
hari ke 4. lampu LOS merah masih nyala terus.. sudah komplain sampe dibuatin 2 tiket tapi belum ada yg menghubungi.. lokasi BSD.. :batabig
ane via pc laptop gadget sama aja bro ga bisa streaming smua, nih baru test via gadget :capedes :capedes pake jalur BUMN 3Mbps malah bisa :capedes :capedes sama.. ane coba test usee tv pake pc atau gadget kagak bisa.. Ebuset, sekarang isp plat merah pake FUP :hammers Bener tuh gan, awas aje
Sama nih gan, ane daerah BSD. Beberapa hari belakangan kalau connect susah, padahal yang connect paling banyak 5 devices. Mau connect HP lama banget, eh PC pake kabel ethernet malah ga dapat IP. Sampe rollback PC segala kirain PC yang error taunya dari sononya :capede HP ane juga nggak bisa con
MyRepublic lagi error ya ?? lokasi BSD, bangun tidur kagak bisa ngenet.. konek pake WIFI kagak bisa, pake kabel juga kagak bisa.. no Internet Access.. .. ini baru bisa konek ke Internet lewat kabel pake ip static sama ganti dns-nya pake google baru bisa.. :hammer :cd
pake tlp rumah gan lebih murah drpd tlp pakai HP, ane klo skali" tlp CS 1500818 mending pake tlp rumah BUMN :ngakaks murahh soalnya walaupun di angkat CS kadang cpt kadang lama, karna di rumah jg pake inet BUMN jg yg jaringannya sudah MSAN :ngakaks :malus tp hanya untuk back up klo MR lg loss
yg nggak enak dari MR ini nomor hotline CSnya diganti jadi 1500xxx.. makan pulsa banget.. sebentar aja sudah belasan ribu rupiah mana belum diangkat2.. dulu masih enak pakai no PSTN 021-5xxxx telpon pake Simpati Rp.1000 pake paket Telpon Murah Simpati ke PSTN.. sempat tanya csnya di kantor MR BSD
dihitung2 pake MR lebih murah dibandingkan pemakaian internet & tv ane sebelumnya.. internet pake BO*T sebulan 150rb quota 20GB.. baru pertengahan bulan sudah habis pemakaian wajar, quota hilang misterius.. akhirnya nambah lagi paket internetnya keluar biaya lagi.. untuk TV pake Bi*TV sebulan 1
komplain ke CSnya gan.. langsung diproses koreksi tagihannya max 3 hari kerja.. ane juga dari kantor MyRepublic BSD komplain double billing.. antriannya segambreng.. update : sudah langsung dapat lewat email tagihan terbaru yg sudah dikoreksi.. cepat juga di hari yg sama..
dns lokal 127.0.0.1 masih bisa dipakai seperti biasa lewat DNScrypt... barusan download dari kumpulbagi
rumah ane malah dibelakang RS Putra Dalima gan.. kok bisa tempat agan belum tercover ya.. kalau ngarep ISP yg lain seperti Indihome kagak bisa masuk gan.. kagak dapat izin dari BSDnya.. kecuali pake acara ngumpulin tanda tangan lewat RW..
Selamat Pagi. Setau ane, proses migrai/upgrade/downgrade paket di eksekusi setiap tgl 21. dan baru beruabh per tanggal 1 dibulan berikutnya. supaya billing tidak kacau. ane kok belum tengah bulan sudah dimigrasi.. mudah2an tagihan bulan depan kagak kacau.. griya loka nya dimana gan? ane juga griya
daerah BSD mati ya? baru pagi ini liat lampu merah LOS kedip-kedip... BSD Griya Loka aman2 saja gan..