agan2 yang baik hati.. ane mau nanya donk.. ane punya shogun 110 tahun 2000, rem depan kemaren baru ganti kampas, trus pertama2 pas ngerem langsung ngrip, sekarang kok kudu dikocok2 dulu baru rada pakem yah? ada yang tau kenapa. trus kalo ganti shock belakang kira2 pake subtitusi apa yah? trus ra...
dibongkar dulu aja gan shocknya. klo ada yg rusak ganti aja sekalian ganti oli shock dan seal olinya :coffee: Malam SSAR :beer: hmm.. ide yang bagus.. makasih gan.. *lempar ijo2*
masalah geter di stang udah lumayan teratasi dengan ganti laher, tapi masih geter alur yang buat tangan kesemutan.. sepertinya harus ganti shock depan.. belakang apa sekalian juga yah? kira2 kena harga berapa yah? shogun ane mau dibuat enak lagi.. ternyata shogun enak.. pelan enak, kenceng yah mo...
digas gede trus masuk gigi 1, lompat apa enggak (cara test kampas waktu masih sma :malus ) atau pas rpm tinggi kayak jalan ditempat gak, rpm naik cepet tp kecepatan gak nambah. klo shock itu yg paling parah. coba ganti oli, sekalian seal olinya, klo pipa dalemnya yg kilap itu baret yah ganti juga
coba stel perneling klo masih gitu mungkin kampas kopling habis. harus bongkar dulu. atau test angkat roda depan pake gigi 1 klo gak bisa kemungkinan itu. koq tahu cdi bukan asli? cdi kw atau aftermarket. itu rada fatal klo mati yah dorong :hammers pengalaman newbie di yamaho vega itu gar
kalo aspal bagus, kaga bunyi dan kaga geter.. cuma kalo lewat aspal rusak, atau gelombang atau beton aja.. getarnya sih bikin tangan pegel.. apa oli shock kudu ditambahin menyan?
Salam kenal gan.. ane baru beli shogun tahun 2000, kenceng sih motornya.. tapi CDI-nya tampaknya sudah bukan aselinya.. trus getarannya kenceng bgt.. apakah dari batalan mesin atau gmn yah.. ane blum ngcek juga.. pas diservice, ternyata kotor bgt.. sepertinya yang pemilik ane sebelumnya kaga pern...