Kyknya hidup ente berat bgt gan :malu justru ane bantu ente gan, biar sadar ente salah kamar kalau komplain aftersales dimari berlebihan. Yg dibahas disini lbh bersifat general aja, klo teknis gangguan jaringan dr MR ke rumah ente lbh tepat cuap2nya ke CS/teknisi nya :hammer: yg ada ente disangk
kalau orang ngejudge ane tanpa tau duduk permasalahannya mending diam aja karena sok tau ente coba agan baca dulu deh ane ngepost awal itu pas komplain di jawab apa sama seller di sini apa enak di jawab demikian
Agan udah Ke Kantor Myrep belum ? jng cuma ngeluh disini doang toh disini cm ada sales ama marketing ampe nenek nenek botak juga mereka cm bisa bantu seadanya, ini Thread kan buat sesama user bukan buat complain langsung ke pihak MR nya, ada Branch Office, ada Hotline Telpon kok kayanya saya liat
hah? emangnya kalo myrep susah dapet ip? soalny dari jaman cepatnet n inopret lancar" aja, agan doang yg dpet trouble susah dapet ip ato gmna? soalny ane baru mau migrasi ke myrep ni. iy gan susah kemaren aja modem di matiin kakak ane secara gk sengaja cabut listriknya jam 8 malam baru bene
ane minta maaf sudah buat rame di sini kalau ente baca kenapa ane post di sini karena ane minta bantuan dari pihak terkait untuk masalah MR biar inernet ane tidak trouble itu aja ente baca dulu sebelum ngeqoute ane cuma di sini ane bisa minta bantuan karena cs susah di hubungin dan butuh faktor
gagal paham nih ane 100Mb buat apa? coba cek lapak ane dgn 100Mbps bisa apa dan tugasnya marketing memberi gambaran/mengedukasi kalo ada yg mengambil 100Mbps berarti customers tipe orang yg sangat menghargai waktu dan termasuk penghematan :D maaf gan ane jadi qoute ente 100 Mb buat apa ? orang y
dari pada kesel gan mending ga usah bayar aja gan, abaikan aja tagihannya, atau agan banting aja skalian alatnya, pelanggan adalah RAJA, klo kecewa pelanggan bebas mau bagaimana klo agan ngmng stop layanan pasti MR minta uang denda, drpd minta denda mending diemin aja agan bs pake ISP yg lain, tp
dari pada kesel gan mending ga usah bayar aja gan, abaikan aja tagihannya, atau agan banting aja skalian alatnya, pelanggan adalah RAJA, klo kecewa pelanggan bebas mau bagaimana klo agan ngmng stop layanan pasti MR minta uang denda, drpd minta denda mending diemin aja agan bs pake ISP yg lain, tp
dari pada kesel gan mending ga usah bayar aja gan, abaikan aja tagihannya, atau agan banting aja skalian alatnya, pelanggan adalah RAJA, klo kecewa pelanggan bebas mau bagaimana klo agan ngmng stop layanan pasti MR minta uang denda, drpd minta denda mending diemin aja agan bs pake ISP yg lain, tp
Ane cuma ngmng KACAU Banyak yg perlu di benahin dari MR mulai dari 1. Deteksi IP dilakukan secara manual (yg ane tau kalau matiin modem automatis ip lgsng nyambung) 2. Trouble kalau trouble jangan lebih dari office hours kalau gk mau benggong malamnya semua trouble setelah lewat office hours di be
Ini kenapa ya MyRepublic setiap restart modem selalu trouble gk konek ke internet di modem selalu unconfigured masa iya ane gk boleh matiin modem ane buat istirahatin modem Lama lama bikin kesel ada aja trouble nya
yang ente sebut ini ane malah jadi inget kata om tipatul. :D http://s.kaskus.id/images/2015/10/06/4669072_20151006104423.jpg disini banyak yang gila download, bagi mereka butuh koneksi yang lebih cepet lagi. iy bisa di bilang begitu gan lg gk mungkin juga segila gilanya orang download ambil paket
alat tempur nya sama kya ane gan,, dasan + 1043nd jadi lebih joss yg mana yaa antara dua itu?? :matabelo klu uda enak pake plat merah,, knapa pindah ke isp lain... :malus plat merah harga nya kurang brsahabat di kantong ane,, :iloveindonesias promo nya bentar doang,, harga suka berubah tnpa
sepertinya memang SDM-nya jumlah dan kemampuan pas2an mmg masih harus meningkatkan dalam hal pelayanan dan segalanya sebenernya ane kasian sama marketingnya dan orang orang yg udah bangun ini thread memang ini bukan kesalahan marketing tp di sisi lain hanya di sini kita bisa ngadu atau melaporka
Speed ente emang dewa gan tapi sayang produk yang agan JUAL TIDAK STABIL dan tidak di seimbangin sama cs dan teknisi yang handal buat apa langganan kalau ente bayar 30 hari tapi hanya dapat 29 hari dan bisa kurang dari 29 hari malu lah sama si merah ane masang lebih dari 4 tahun tapi bisa ke hitung